Rahasia Terlarang Amis Amis After Encus Vagina

Muncul Bau Amis Usai Bercinta, Normalkah?

Jakarta, Setiap habis bercinta, adalah wajar jika muncul berbagai macam bebauan. Mulai dari bau keringat, bau cairan genital, hingga bau pelumas lateks bagi yang menggunakan kondom.

Dari berbagai jenis bebauan tersebut, ada satu yang oleh kebanyakan orang dinilai tidak sedap, yakni bau amis. Bukan hanya tidak sedap, bau amis yang tercium seusai bercinta juga harus diwaspadai karena bisa menandakan ada masalah kesehatan.

Salah satu kondisi yang ditandai dengan bau amis seusai bercinta adalah infeksi bacterial vaginosis (BV). Kondisi ini disebabkan oleh pertumbuhan bakteri yang tidak normal di organ genital perempuan.

Beberapa orang dengan BV bisa saja tidak menunjukkan gejala, namun sebagian akan mengeluarkan bau amis dari Miss V. Bisa juga muncul lendir putih kental, disertai nyeri dan gatal seusai bercinta.

"Beberapa penyakit menular seksual seperti trichomoniasis, juga bisa menyebabkan bau tidak sedap," kata seorang praktisi kesehatan, Roshini Rajapaksa seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Kemungkinan lain, bau amis juga usai bercinta bisa disebabkan oleh cairan sperma yang bersifat basa. Ketika terlibat kontak dengan cairan vagina, maka akan terjadi perubahan pH atau tingkat keasaman sehingga memunculkan bau yang khas.

"Namun untuk memastikan sebaiknya dilakukan pemeriksaan baik ke dokter maupun ke laboratorium tentang cairan keputihan tersebut," saran dr Eddy Karta, SpKK seperti dikutip detikHealth sebelumnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :