Rahasia Terlarang Tips Sukses Keluar Dari Kutukan Duda

Viral, Kisah Pria yang Dihadiahi Boneka Seks Mirip Mendiang Istrinya


Jakarta - Zhang Wenliang, patah hati setelah ditinggal istri untuk selamanya karena sakit kanker. Untuk mengobati rasa kesepian dan dukanya, pria asal China ini membeli sebuah sex doll.

Biaya yang ia keluarkan untuk memiliki 'boneka dewasa' ini tidak murah. Zhang harus merogoh kocek sebesar 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 33 juta. Rasa kesepiannya pun terobati, tapi tidak dalam waktu yang lama.

Pria 70 tahun ini kembali merasa kehilangan karena bonekanya mulai rusak akibat terlalu sering dipakai. Kisahnya sedihnya pun menjadi viral di seantero China, hingga mendorong seorang dokter untuk turun tangan membantunya.

Dokter dari Kota Chongzhou, Provinsi Sichua, China ini tahu cerita Zhang setelah foto-fotonya bersama boneka tersebut viral. Sang dokter kemudian menghubungi produsen sex doll untuk meminta mereka membantunya membuatkan boneka baru.

Dengan usaha yang tidak mudah, perusahaan boneka tersebut akhirnya setuju membantu Zhang. Mereka menawarkan untuk membuatkan Zhang boneka baru secara gratis. Tidak hanya itu, boneka dibuat semirip mungkin dengan sosok mendiang istrinya ketika masih muda.

Zhang diminta memberikan foto sang istri, dan menciptakan boneka itu dalam beberapa minggu. Seperti dikutip dari Mirror, Zhang mengatakan cukup puas dengan boneka barunya dan dia sangat menyukai bagian kepala boneka tersebut.

Agar semakin terasa ia sedang bersama belahan jiwanya, Zhang mendandani boneka barunya dengan pakaian milik mendiang istri. Ia pun sangat berterimakasih dengan perusahaan yang telah menghadiahkannya boneka itu.

"Ini benar-benar tidak buruk, rasanya seperti sedang memandang versi mudanya dia. Terkecuali warna kulit, saya puas dengan apapun pada boneka ini. Terutama saya suka kepala dan wajahnya karena sangat menyerupai dia waktu masih muda," kata Zhang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :