Rahasia Terlarang Lucu Lucu Kebencian Bisa Ga Dapet Jatah Seks

Hati-hati Bercanda dengan Pria Tentang 3 Lelucon Ini

Jakarta - Pria bisa diajak seru-seruan, namun tidak semua Lelucon yang dilontarkan wanita bisa menjadi lucu baginya. Mungkin kamu menganggapnya lucu, namun baginya bercandaan Anda itu sangatlah kasar.

Jika kamu tengah dekat dengan pria ketahui lelucon-lelucon yang akan dibencinya. Ada tiga perkataan dari mulut wanita yang bisa membuat pria sakit hati.

1. Soal Keuangannya
Jangan coba-coba mengeluarkan Lelucon tentang finansialnya yang buruk. Ia bisa merasa rendah diri dan sakit hati dengan hal itu. Wanita yang berani mengejek masalah finansial seperti gaji atau utang kartu kreditnya maka bisa-bisa segera dinauhi olehnya.

2. Kebotakan
Lelucon fisik memang terkadang bisa membuat seseorang terpingkal-pingkal. Tapi tahukah kamu bahwa pria paling takut dengan Kebotakan dini? Untuk itu, bercanda hal lain lebih bijaksana dibanding harus bercanda tentang kebotakan.

"Tidak ada pria yang suka diperbincangkan tentang penipisan rambut. Ini bisa menyakitinya, sama halnya dengan wanita yang mendapatkan lelucon tentang payudara yang kecil," ujar Dr. Kersi Chawda, psikiater dari India, seperti dikutip dari Times of India.

3. Lelucon Tentang Ibunya
Jangan berani berani mengeluarkan lelucon yang bertema orangtua, terutama ibu. Pria bisa menganggap kamu tidak sopan ketika menertawakan ibunya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :