Rahasia Terlarang Serangan Subuh ML Joss

Manfaat Bercinta di Pagi Hari, Istri Makin Cantik dan Suami Tahan Lama

Jakarta - Bercinta kerap dilakukan pasangan suami istri (pasutri) pada malam hari dengan alasan agar tak repot di pagi harinya. Padahal bercinta di pagi hari mempunyai banyak manfaat, mulai dari membuat suami tahan lebih lama hingga istri terlihat lebih cantik.

Dikutip detikHealth dari berbagai sumber, berikut beberapa manfaat 'serangan fajar' bagi pasutri.

1. Memperkuat Sistem Imun

Pakar mengatakan bahwa bercinta di pagi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sebab Antibodi A, atau yang biasa disebut IgA, akan terbentuk lebih banyak ketika Anda melakukan seks di pagi hari.

"Seks pagi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dengan meningkatkan tingkat IgA Anda, sebuah antibodi yang melindungi terhadap infeksi," tutur Dr Debby Herbenick, seorang ilmuwan dari Amerika yang juga menulis buku 'Because It Feels Good' ini.

2. Istri Terlihat Lebih Cantik

Dr Debby juga mengatakan bahwa seks pagi hari membuat kadar estrogen yang dihasilkan istri lebih besar. Akibatnya istri pun terlihat lebih cantik dan menggairahkan.

"Seks pagi hari melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen, yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut," lanjut Dr Debby lagi.

3. Membuat Mood Lebih Cerah

Bercinta bersama pasangan di pagi hari juga dipercaya dapat membuat mood lebih baik. Pasalnya, kegiatan bercinta yang dilakukan pasangan tentunya akan melepaskan hormon oksitoksin ke tubuh, hormon yang dikenal sebagai hormon kasih sayang.

"Bercinta akan membuat hormon oksitosin terlepas. Dan jika dilakukan di pagi hari, maka mood Anda ketika berangkat kerja tentunya akan lebih baik," sambung dr Debby lagi.

4. Membuat Istri Cepat Hamil

Serena Chen, seorang pakar kesuburan dari Saint Barnabas Medical Center membenarkan bahwa beberapa penelitian membuktikan jumlah sperma laki-laki cenderung lebih banyak di pagi hari. Tidak diketahui pasti apa sebabnya, namun kemungkinan karena tubuh habis diistirahatkan.

Makin banyak sperma yang dihasilkan, maka peluang terjadinya pembuahan tentu akan lebih besar dengan catatan spermanya sehat dan cukup aktif berenang menuju sel telur. Dengan alasan ini, tidak salah kalau peluang hamil lebih besar saat bercinta di pagi hari.

5. Kurangi Risiko Terlambat Bekerja

Salah besar jika bercinta di pagi hari dapat membuat Anda repot dan akhirnya terlambat untuk bekerja. Malah jika dimanfaatkan dengan baik, bercinta di pagi dapat membuat waktu bersiap-siap anda lebih praktis dan singkat.

Mandi bersama setelah bercinta adalah jawabannya. Anda dapat mandi bersama untuk menghemat waktu pagi yang terpakai untuk bercinta. Atau jika ingin lebih efektif, bercintalah sembari mandi bersama.

6. Suami Tahan Lebih Lama

Bercinta di pagi juga membuat suami mengalami ereksi lebih lama. Akibatnya, peluang istri untuk merasakan orgasme pun semakin besar.

Memang belum ada penelitian ilmiah yang dapat membuktikan hal ini. Kendati begitu, beberapa pemikiran logis seperti testosteron yang meningkat serta istirahat cukup membuat tubuh suami terasa lebih segar, dan berpengaruh terhadap lamanya ereksi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :