Misteri Penampakan Pocong di Depan Kampus

Sempat Viral, Pocong Palsu yang Takuti Sopir Taksi "Menghilang"

 Surabaya - Setelah sempat membuat takut sopir Taksi Orange, pocong palsu yang bersandar di tiang listrik "menghilang". Kemana perginya pocong yang sempat viral di medis soaial (medsos)?

"Kami tak tahu saat ngambilnya, tapi anak-anak yang mengambil pocong itu lewat di depan kami. Ada 4 anak, kecil-kecil, mungkin masih SMP," kata Miftahudin, satpam STIE Perbanas kepada wartawan, Kamis.

Menurut Miftahudin, empat anak itu berboncengan menggunakan satu motor. Mereka berboncengan sambil menggendong pocong tersebut. Begitu tahu ada satpam yang melihat, mereka segera tancap gas.

Sementara, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri menyesalkan dua satpam tersebut yang tak segera melapor ke polisi saat melihat adanya pocong itu sehingga bisa menjadi viral. Viralnya pocong palsu itu karena ketidaktahuan netizen tentang yang sebenarnya.

"Kalau lihat di medsos, yang memfoto itu kan dari mobil. Dia tidak turun untuk ngecek. Dia foto aja kemudian dishare di medsos. Sama netizen yang lain dishare kembali dengan bumbu kata atau kalimat," kata Dwi.

Dwi menegaskan bahwa pocong di Jalan Kedung Baruk itu adalah palsu. Dan tidak ada kasus pembegalan bermodus pocong. Tak ada laporan yang masuk mengenai hal itu.

Dwi menduga anak-anak menaruh pocong palsu di Jalan Kedung Baruk karena jalan itu sepi jika malam meski ada penerangan jalan. Sementara di tempat lain di sekitar kawasan tersebut banyak terdapat warung yang buka 24 jam.

"Kami sudah meminta satpam STIE Perbanas yang lain untuk melapor bila ada anak-anak yang usil tersebut. Kami juga akan mencari anak-anak itu, akan kami panggil orang tuanya," tandas Dwi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :