Rahasia Terlarang Gadis Bugil Merangsang Di Rerumputan

Kampanye Anti Pemakaian Bulu Domba, Alicia Silverstone Tampil Tanpa Busana

Jakarta - Alicia Silverstone kembali berpose tanpa busana untuk melindungi binatang. Kali ini Alicia mendukung kampanye PETA yang mengecam pemakaian pemakaian bahan wool dari bulu domba.

Bintang film 'Clueless' itu tampak tidak mengenakan sehelai benang pun di poster kampanye terbaru PETA. Dia berpose membelakangi kamera, sambil menengok ke belakang dan tangan kirinya memegang topeng domba.

"I'd rather go naked than wear a wool. Waer your own skin. Let animals keep theirs," begitu yang tertulis di poster menampilkan Alicia tampil tanpa busana di sebuah tempat mirip taman.

Dalam video kampanye bertajuk #WoolFreeWinter itu, Alicia pun mengungkapkan dukungannya pada PETA. Dia menyerukan kepada semua pecinta fashion untuk stop memakai busana berbahan wool asli.

"Kalau kalian sudah menghindari memakai wool, kenapa tidak melompat lebih jauh dengan mengatakan, aku tidak akan membeli wool lagi," ujar aktris 40 tahun itu.

Alicia juga menjelaskan dalam video kampanye tersebut betapa orang-orang tidak tahu bagaimana domba-domba disiksa saat bulunya dicukur. "Orang selalu mengatakan padaku, mereka hanya mencukur bulunya, bukan membunuh domba-domba itu," tuturnya.

Kenyataannya menurut Alicia, domba-domba tersebut disiksa terlebih dahulu. Mereka terkadang dipukuli dan ditendang atau bahkan dimutilasi sehingga bulu mereka bisa dijadikan bahan sweater, coat, scarf, sarung tangan dan boots.

Ini bukan kali pertama Alicia tampil tanpa busana untuk PETA. Sebelumnya pada 2007, hal serupa juga pernah dilakukannya. "I am Alicia Silverstone and I am Vegetarian," begitu tulisan di poster yang menampilkan sang aktris berpose tanpa busana sambil berbaring di rerumputan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :