Misteri Mistis Hutan Blora

Heboh Mobil Tersesat, Sopir Mengaku Antar Empat Orang Penumpang

Blora - Andung Panji, sopir mobil Toyota Kijang warna biru pelat nomor K 9085 CE yang tersesat di jalanan sempit di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora mengaku mengantar empat orang laki-laki.

Andung yang merupakan warga Tambaksari, Kecamatan Kota Blora, mengaku mengantar keempat orang itu dari Kecamatan Cepu, Minggu (21/5/2017) malam. Tujuan keempat orang itu adalah rumah kakeknya di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon. Jarak antara Kecamatan Cepu dengan Jepon lebih dari 12 km.

"Sopir mengaku mau mengantar penumpang ke rumah Mbah di lokasi itu," ungkap Sungkono.

Namun Sungkono tidak mengetahui nama kakek yang dimaksud yang tinggal di Desa Kemiri. Seusai kejadian mobil yang tersesat di jalanan setapak Desa Kemiri itu dibantu warga untuk dievakuasi.

Sementara itu Kasno yang juga warga Desa Kemiri mengatakan di lokasi tersebut sudah seringkali terjadi kejadian aneh-aneh berbau mistis. Peristiwa mobil terjebak tersebut dikaitkan dengan dugaan ulah makhluk halus.

Peristiwa terakhir, ada seorang tukang rias pengantin yang datang ke lokasi yang sama. Tukang rias pengantin itu mendapat order merias pengantin di Desa Kemiri yang ada hajatan. Padahal tidak ada warga yang punya hajatan pengantin.

"Sekitar dua tahun yang lalu juga ada tukang rias pengantin yang ditemukan terjebak di sana. Saat ditanya warga setempat, ia mengaku dapat pesanan di lokasi tersebut dan baru sadar ternyata tempat tersebut hanyalah sawah," ungkap Kasno.

Heboh Mobil Tersesat di Jalan Sempit, Nyaris Masuk Jurang di Blora

Blora - Sebuah mobil Toyota Kijang warna biru pelat nomor K 9085 CE, pada hari Minggu (21/5) kemarin ditemukan warga terjebak di tengah jalan setapak Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Tersesatnya mobil di tengah jalan setapak di desa itu dikaitkan dengan hal-hal mistis yang sering terjadi di kawasan Blora.

Sungkono, salah satu warga Desa Kemiri mengatakan kejadian pertama kali diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu dirinya hendak pergi ke sawah, namun justru mendapati badan mobil yang terperosok di jalan setapak tengah persawahan.

"Sebelumnya sekitar pukul 04.00 WIB, saya mendengar ada mobil yang berhenti seperti menurunkan penumpang dan kemudian kembali ke jalan," katanya.

Namun dia tidak mengetahui mobil milik siapa. Dia berpikir mungkin ada tetangga yang pulang dari wisata. Namun saat keluar rumah menuju sawah, dia melihat ada mobil terjebak di jalan dusun yang sempit.

"Secara logika mustahil bisa dilewati mobil. Itu jalan sempit," kata Sungkono kepada wartawan.

Menurutnya banyak warga sekitar yang mengaitkan kasus itu dengan hal-hal mistis. Bahkan hingga hari ini masih banyak warga yang datang menanyakan peristiwa itu.

Sementara itu Kasno menambahkan warga setempat justru tidak menyangka jalan setapak dengan lebar 2 meter tersebut bisa dilewati mobil. Padahal, sisi kanan dan kiri jalan dipenuhi dengan pepohonan. Bila ada mobil melewati jalan itu bisa dipastikan bodi mobil akan lecet-lecet.

Menurutnya saat pertama kali ditemukan warga, mobil dalam posisi hampir terperosok di jurang sisi utara jalan. Ban depan sisi kiri mengalami pecah. Secara logika seharusnya mobil tidak bisa masuk ke sana, kalaupun bisa pasti rusak.

"Kanan kiri jalan dipenuhi pepohonan," kata Kasno kepada detikcom.

Dia mengatakan di lokasi tersebut sudah seringkali terjadi kejadian aneh berbau mistis. Peristiwa mobil terjebak tersebut dikaitkan dengan dugaan ulah makhluk halus. Peristiwa terakhir, seorang tukang rias pengantin juga terjebak di lokasi yang sama.

"Sekitar dua tahun yang lalu juga ada tukang rias pengantin yang ditemukan terjebak di sana. Saat ditanya warga setempat, ia mengaku dapat pesanan di lokasi tersebut dan baru sadar ternyata tempat tersebut hanyalah sawah," ungkap Kasno.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :