Rahasia Terlarang Tips Sukses Acara Masak Memasak di Kantor

Unik! Wanita Ini Memanggang Daging dengan Setrika dan Buat Crepes di Atas CPU!


Video pegawai wanita di China ini sedang viral. Alih-alih bekerja, ia justru bereksperimen membuat makanan dengan alat tak biasa di kantor.

Mashable melaporkan di media sosial populer China, Weibo, wanita ini menamakan dirinya "Office Little Ye." Ia kerap mengunggah video-video uniknya saat di kantor. Beberapa video bahkan sudah ditonton hampir 20 juta kali.

Tiap beberapa minggu sekali wanita ini mengunggah video memasaknya. Yang membuat unik, ia bereksperimen menjadikan alat-alat di kantor sebagai alat masak.

Ia, misalnya, pernah memanggang daging dengan setrika. Lembaran daging tipis di atas majalah berlapis aluminium foil ditekan-tekan dengan setrika yang juga sudah dilapisi aluminium foil.

Tak butuh waktu lama, daging rupanya matang dengan permukaan berwarna kecokelatan. Wanita ini kemudian tak ragu menyantap daging buatannya.

Selain daging, ia juga pernah membuat crepes dengan CPU. Langkah pertama ia memprotoli komponen CPU di bagian dalam. Penutup CPU lalu dicucinya hingga bersih.

CPU diletakkan dalam posisi horizontal kemudian diisi bahan bakar. Bahan bakarnya berupa kayu pajangan kantor yang dipatahkan lalu dibakar dengan lilin. Ada juga komponen kipas CPU yang dimanfaatkan.

Di atas penutup CPU yang datar, ia lalu mengolesi sedikit minyak. Adonan crepes dituang dan dibentuk bundar. Crepes dimasak hingga matang, lengkap dengan isian enak seperti selada, sosis, dan keripik kentang.

Di akhir video, wanita ini membereskan CPU yang sudah dipakai. Lalu menggunakannya kembali seperti biasa.

"Office Little Ye" juga pernah berkreasi membuat popcorn dengan kaleng soda dan mie dengan dispenser.

Dari profilnya, diketahui wanita ini berasal dari Chengdu. Ia sudah memiliki 500 ribu pengikut di Weibo.

Salah seorang pengguna Weibo berkomentar, "Anda sangat berbakat. Meskipun saya penasaran mengapa bos Anda mengizinkan Anda untuk melakukan hal ini."

Tak heran karena selama video masak berlangsung, rekan kerja sekitar wanita ini nampak tak peduli. Seolah membiarkan ia berkreasi dengan segala eksperimen anehnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :