Rahasia Terlarang Orgasme Nikmat Menembus Sukma

5 Hal Unik yang Dilaporkan Bisa Picu Orgasme Pada Wanita

Jakarta - Orgasme sering digambarkan sebagai puncak kenikmatan seksual dan hal ini sebetulnya bisa dicapai tak hanya ketika sedang bercinta atau masturbasi saja.

Setidaknya pada wanita diketahui ada beberapa hal yang dapat memicu orgasme mulai dari saat berkendara hingga melahirkan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut contoh-contohnya:

1. Melahirkan

Seorang bidan dari Inggris Emily Street mengaku mengalami sensasi orgasme ketika dirinya melahirkan. Menurutnya sensasi tersebut terasa begitu hebat hingga bertahan tiga-empat minggu kemudian.

Mengalami orgasme saat melahirkan biasanya ditunjang oleh adanya sentuhan fisik yang bisa memberikan sensasi tersendiri. dr Christiane Northrup seorang ahli obstetri dan ginekologi mengungkapkan bahwa orgasme yang terjadi selama proses melahirkan adalah proses alami.

"Ketika bayi turun menuju jalur lahir, posisinya sama dengan adanya sesuatu yang masuk ke dalam vagina seperti penis. Jika ditunjang oleh adanya sentuhan fisik dari suami atau bidan, maka bisa menyebabkan orgasme," ujar dr Christiane.

2. Olahraga

Wanita diketahui bisa mengalami orgasme ketika melakukan olahraga. Dalam studi yang dipublikasi di jurnal Sexual and Relationship Therapy, dari 530 wanita yang disurvei sekitar 46 persen melaporkan bisa terangsang ketika olahraga dengan 23 persennya alami orgasme.

Peneliti menduga hal ini disebabkan karena kontraksi otot panggul pada beberapa olahraga tertentu bisa memberikan stimulasi.

3. Di atas motor

Getaran mesin yang ditimbulkan saat berkendara dengan motor dapat memberikan stimulasi tersendiri pada wanita. Dalam salah satu episode 1000 Ways to Die (reality show di Amerika tentang kecelakaan-kecelakaan aneh), seorang perempuan dikisahkan mengalami kecelakaan fatal saat naik sepeda motor.

Gara-garanya, getaran mesin yang begitu kuat membuatnya orgasme dan kehilangan konsentrasi.

4. Kekenyangan

Gabi Jones, wanita asal Colorado mengalami kondisi medis yang disebut persistent genital arousal syndrome. Ia bisa terangsang secara seksual setiap kali merasa kenyang, bahkan sampai merasakan orgasme karenanya.

Pemilik berat badan 233 kg ini sudah menyadari kondisinya sejak masih remaja.

5. Menyusui

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada ibu menyusui, sebanyak 40,5 persen partisipan melaporkan pernah merasa terangsang beberapa kali selama menyusui bayi. Sebanyak 16,7 persen bahkan melaporkan sering merasakan rangsangan seksual saat menyusui bayinya, seperti dilansir About.com

Menurut peneliti hal ini disebabkan oleh oksitosin, yaitu hormon yang merangsang pengeluaran ASI dan dipicu oleh rangsangan payudara. Tentu saja tidak semua ibu yang menyusui merasakan pengalaman rangsangan seksual.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :