Rahasia Terlarang Tips Sukses Meramaikan Resto yang Sepi

Setelah Salt Bae, Kini Ada Noodle Bae dari China

Chef Nusret Gokce asal Turki populer dengan sebutan Salt Bae. Kini di China seorang chef disebut Noodle Bae karena aksi uniknya saat meracik mie.
Dikutip dari The Quebec Telegram, chef Tian Bo asal Chengdu, China bekerja di sebuah restoran mie. Ia berbeda dari kebanyakan chef karena menampilkan aksi unik saat meracik mie.

Dalam sebuah unggahan video ia nampak menari sambil menyiapkan adonan mie mentah berbentuk untaian. Mie ini siap direbus sebelum ditambahkan topping sayuran hingga daging. Tarian Tian Bo makin meriah karena diiringi musik keras.

Sesekali ia juga berputar-putar dengan untaian mie ini sambil menampilkan mimik serius. Tak ayal videonya sudah ditonton lebih dari 80 juta kali.
Aksi lain yang juga ditampilkan chef berusia 31 tahun ini adalah melempar adonan mie ke udara. Gayanya unik hingga mengingatkan banyak orang akan sosok Salt Bae atau Chef Nusret Gokce asal Turki.

Saat diwawancara, Tian Bo mengaku mulai menari saat membuat mie pada Maret 2016. Kala itu restorannya tengah mengalami masalah finansial besar sehingga ia mencari cara unik untuk mempromosikan restorannya.

Aksinya berhasil karena banyak orang jadi penasaran dengan kreasi Tian Bo. Ia menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial populer China, Weibo.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :