Rahasia Terlarang Lagu Romantis Pembangkit Seksual Tinggi

10 Lagu Ini Terbukti Meningkatkan Mood Bercinta

Jakarta - Anda menginginkan seks yang lebih bergairah? Cobalah mendengarkan lagu-lagu ini. Setelah diteliti, 10 lagu ini terbukti dapat meningkatkan gairah.

Studi yang dilakukan oleh pakar seks Tracey Cox bersama streaming musik online Deezer mengungkapkan lagu-lagu yang bisa membuat orang menjadi lebih bergairah dalam seks. Terungkap 30% responden mengatakan bahwa musik lebih membuat mereka terangsang dan 25 persen mengungkapkan lagu tertentu membuat mereka lebih nyaman saat seks.

Terungkap juga waktu favorit untuk bercinta adalah pada Sabtu malam atau malam minggu antara pukul 8 dan 10 malam. Lebih dari 60% responden mengaku bahwa lagu tertentu membuat performa seks mereka lebih baik.

Tak hanya lantunan melodi, suara sang penyanyi pun menjadi faktor lain yang membuat mereka menjadi lebih bergairah. Sementara itu, lagu bertema metal dan rap menjadi genre musik yang paling membuat gairah turun.

Dan jika Anda menyangka salah satu daftarnya ada lagu Justin Bieber yang membuat bergairah. Anda salah. Sebab, lagu dari Justin Bieber hingga Kanye West hanya akan membuat gairan menurun.

"Musik sangat memberikan pengaruh, sangat ampuh untuk meningkatkan afrodisiak (zat kimia yang digunakan untuk merangsang daya seksual) jadi aku tidak terkejut jika banyak orang Amerika meningkatkan pengalaman seksual mereka. Mendengarkan musik menyebabkan otak kita mengalirkan dopamin, hormon bahagia. Sama halnya ketika kita melakukan keintiman bersama pasangan. Jadi sangat efektif untuk meningkatkan mood," ujar Tracey seperti dikutip Pop Sugar.

Inilah 10 daftar lagu yang dapat meningkatkan mood bercinta:

1. Let's Get It On, Marvin Gaye
2. Love to Love You Baby, Donna Summer
3. Skin, Rihanna
4. Drunk in Love, Beyoncé
5. Sexy Back, Justin Timberlake
6. Love Me Like You Do, Ellie Goulding
7. Lollipop, Lil Wayne
8. Need You Tonight, INXS
9. Magic, Coldplay
10. Intro, The XX

Inilah 10 vokalis terseksi yang didengarkan selama bercinta:

1. Marvin Gaye
2. Lionel Richie
3. Luther Vandross
4. John Legend
5. Usher
6. Frank Sinatra
7. Michael Bublé
8. R. Kelly
9. Bruno Mars
10. Rihanna

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :