Rahasia Terlarang Menikmati Binor Mulus Toge Montok

Rio Relakan Istrinya Ria Dipacari Pedagang Sayur untuk Peras Uangnya

Bandung - Kelakuan Rio Asmara (34) dan istrinya Ria Elfita ini tak pantas ditiru. Warga Kampung Rawamangun RT 03 RW 13 Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur ini bersama-sama menipu seorang pedagang sayuran di Pasar Tradisional Cibadak berinisial SR (44). Modusnya, Ria berpacaran dengan SR dan memeras uangnya.

SR yang berstatus duda ini kepincut berpacaran dengan istri pelaku bernama Ria Elfita. SR tidak mengetahui jika perempuan pujaannya itu telah bersuami dan hanya berniat memanfaatkan uangnya.

Kepada aparat kepolisian dari Polsek Cibadak, Resor Sukabumi SR mengaku telah ditipu puluhan juta oleh pasangan suami istri itu. Tiga bulan berpacaran dengan Ria, SR telah keluar uang Rp 30 Juta lebih.

"Ternyata perempuan yang saya pacari itu punya suami, komunikasi selama ini dia mengaku single. Dia selalu minta dikirimi uang katanya untuk biaya pernikahan dengan saya," kata SR di ruang pemeriksaan Polsek Cibadak sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (21/2/2017).

SR kesal karena selain uang sebesar itu, ia mengaku kerap memberi uang-uang sebesar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu selama berpacaran.

Melalui serangkaian penyelidikan,polisi berhasil mengamankan Rio Asmara disebuah rumah dibelakang RSUD Sekarwangi Cibadak. Saat ditangkap pelaku sedang sendirian, istrinya Ria sedang tidak ada di tempat.

Pelaku bahkan sempat dihajar oleh rekan-rekan korban yang kesal dengan perbuatannya, beruntung polisi segera membawanya untuk diperiksa di Polsek Cibadak.

"Pelaku kita tangkap di sekitar Lapang Sekarwangi, masih kita mintai keterangan termasuk mencari jejak istrinya yang ikut melakukan penipuan terhadap korban SR," singkat Kapolsek Cibadak Kompol Sayidina kepada wartawan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :