Rahasia Terlarang Tergiur Sepong Menyepong

5 Manfaat Seks Oral Bagi Pasutri

Jakarta - Sebagai salah satu bagian dari foreplay atau variasi dalam hubungan intim, tentunya seks oral punya kenikmatannya sendiri. Oleh karena itu hal ini sudah menjadi sesuatu yang lumrah dilakukan oleh pasangan suami istri.

Dilakukan sering atau sesekali, semua tergantung tiap pasangan. Hanya saja yang perlu kita tahu adalah bahwa seks oral bisa menyimpan manfaat. Apa saja itu? Berikut beberapa manfaatnya:

1. Lubrikasi ekstra

Apabila seks oral ini dilakukan oleh suami pada istrinya, maka air liur yang tercampur dalam vagina dapat berperan sebagai pelumas ekstra. Hal ini sangat penting terutama bila pasangan akan bercinta karena membantu mengurangi friksi berlebih antara penis dengan vagina.

Konsultan seks detikHealth dr Andri Wanananda, MS, mengatakan seringkali keluhan nyeri saat bercinta terjadi akibat pelumasan yang kurang optimal.

2. Sesi bercinta tahan lama

Namun sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Research mengemukakan bahwa pasangan yang menghabiskan waktu untuk bercumbu dan melakukan banyak foreplay sebelum bercinta ternyata lebih tahan lama di atas ranjang ketimbang pasangan yang hanya terfokus pada seks.

Foreplay yang dimaksud dalam studi termasuk seks oral. Dari studi yang dilakukan pada 8.000 pria dan wanita diketahui mereka yang melakukan foreplay rata-rata sesi bercintanya 28 menit sementara tanpa foreplay durasi bercinta rata-rata hanya 11,5 menit.

3. Permudah orgasme

Pakar seks Michael Castleman menuturkan titik rangsangan paling sensitif wanita ada pada klitorisnya. Klitoris ini bisa memberikan reaksi lebih besar jika distimulasi dengan tangan, mainan dan lidah suami.

"Cunnilingus atau seks oral pada wanita memiliki potensi lebih baik untuk membuatnya orgasme daripada penetrasi penis. Selama dan sekeras apapun ereksi Anda, klitoris tidak akan mendapatkan rangsangan semaksimal yang bisa diberikan oleh lidah," ungkapnya.

4. Meningkatkan keintiman

Secara psikologis, pria sering merasakan bahwa oral seks adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya dan keseluruhan dirinya. Hal ini tentunya akan membuat mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai, seperti dikutip dari Livestrong.

5. Bikin bahagia dan awet muda

Ketika istri melakukan seks oral dan menelan sperma suami, keintiman yang terjalin antar keduanya dapat menimbulkan perasaan bahagia.

Selain itu, peneliti dari Australia pernah melakukan studi yang menemukan bahwa kemungkinan cairan sperma juga bisa menjadi senjata ampun melawan penuaan.

Peneliti dari Austria menuturkan bahwa kemungkinan sperma manusia bisa menjadi senjata ampuh untuk melawan proses penuaan. Studi yang dilakukan oleh peneliti di Graz University menemukan bahwa senyawa spermidine dalam sperma dapat meningkatkan umur panjang pada lalat, cacing, tikus serta sel-sel darah manusia dengan cara melindungi sel dari kerusakan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :