Rahasia Terlarang Kejutan Tetek

Wanita dengan Payudara Sebesar Bola Voli Ini Bikin Shock



Jakarta - Melihat penampakan wanita yang satu ini pasti langsung membuat orang shock. Bagaimana tidak, wanita bernama Martina ini memiliki ukuran payudara yang tidak lazim. Dadanya sebesar bola voli.

Wanita asal Jerman itu membuat headline di berbagai media dengan penampilan payudara yang sangat besar. Ukuran payudaranya tersebut mencapai 32S. Tentu bukan ukuran yang normal.

Payudaranya tersebut didapat dari hasil operasi plastik yang dijalaninya pada 2012 silam. Awalnua, Martina terobsesi dengan selebriti yang memiliki dada besar seperti Katie Price atau Pamela Anderson. Namun obsesinya menjadi lebih 'gila' hingga mendapatkan payudara seukuran seperti bola voli.

Tak hanya dari segi payudara yang terlihat aneh, penampilan kulit wanita 28 tahun itu juga berbeda dari wanita umumnya. Martina memiliki kulit gelap hasil mengubah warna kulit aslinya.

Bukan lagi lewat bantuan tanning produk, namun lebih ekstrem dengan menggunakan suntik melanin. Seolah tak ada puasnya, Martina ingin kulitnya lebih gelap lagi.

"Sembilan bulan lalu aku sudah tiga kali injeksi melanin. Aku sangat menyukainya dan aku ingin terus menjadi ekstrem. Kini aku ingin kulitku semakin gelap dan terus menghitam. Aku suka dengan penampilan kontras antara rambut pirangku dan kulit gelapku seperti kue cokelat," ujar Martina dalam wawancaranya dengan acara This Morning.

Sebelum mengubah penampilannya, Martina seperti gadis pada umumnya yang memiliki dada dengan ukuran sedang dan kulit putih. Namun sejak 2012, dia mengubah penampilan payudaranya secara ekstrem. Kemudian tahun lalu, Martina membuat kulitnya lebih gelap.

Martina pun bangga dan senang jika ada orang yang melihat penampilannya yang tidak biasa. "Aku bisa melihat mereka dengan mata terbelalak dan dengan wajah terkejut dan berpikir 'bagaimana itu bisa terjadi?'" katanya lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :