Rahasia Terlarang Tempat Masukin Penis Nikmat Berbahaya

Hai Pria, Jangan Sekali-kali Masukkan Mr P ke Tempat-tempat Ini Ya

Jakarta - Dalam hal kebiasaan masturbasi, pria mungkin memegang 'jam terbang' yang lebih banyak ketimbang wanita. Tak hanya itu, ketika melakukannya, mereka juga sering iseng memasukkan kemaluan mereka ke tempat-tempat yang tidak semestinya.

Adakalanya, mereka juga dihinggapi rasa penasaran sehingga ingin mencoba 'berhubungan' dengan benda-benda tak lazim tersebut. Berikut beberapa kisah menarik tentang Mr P yang 'terjebak' di benda-benda tak lazim, seperti dikutip dari Men's Health:

1. Botol

Beberapa pekan lalu, harian The Sun melaporkan tentang kisah seorang pria Inggris yang penisnya terjebak di dalam botol plastik. Kabarnya, pria ini terinspirasi oleh adegan dalam film 50 Shades of Grey. Sayangnya, ia harus memanggil pemadam kebakaran untuk bisa mengeluarkan kemaluannya dari dalam botol.

Di awal tahun ini, tim dokter di Honduras juga terpaksa mengamputasi kemaluan seorang pria berusia 50 tahun yang ia gunakan sebagai mainan seks. Sebabnya, penisnya sudah terjebak di dalam botol itu selama empat hari berturut-turut, sehingga menghitam dan mengalami pembusukan atau biasa disebut necrosis.

2. Pipa

Di tahun 2010, The Frisky melaporkan tentang seorang pria asal Inggris yang terpaksa memanggil layanan bantuan darurat karena penisnya terjebak di dalam pipa besi. Awalnya tim dokter tak dapat mengeluarkan kemaluan tersebut karena terjadi penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan ereksi dalam waktu lama. Justru berkat bantuan pemadam kebakaran dan sebuah alat pemotong besi, 30 menit kemudian penis pria itu akhirnya bisa 'dibebaskan'.

3. Alat perekat

Selain pipa dan botol, ada kisah lain yang menarik di tahun 2015, di mana seorang pria mengaku penisnya terjebak di dalam lingkaran tape atau alat perekat. Ia pun menulis, "Aku tidak bisa meredakan ereksi ini! Ini sudah berlangsung selama 20 menit, apa yang harus kulakukan?" dalam sebuah forum obrolan. Sebagian besar anggota forum melontarkan saran mereka, mulai dari memanggil ambulans hingga memotong perekat itu sendiri, tetapi nasib pria itu tak ada yang tahu.

4. Cincin nikah

Tahun lalu seorang pria asal Afrika Selatan tak dapat melepaskan cincin nikahnya, dari penisnya sendiri. Kabarnya, ia menuruti saran dari teman-temannya sebagai bentuk kejutan kepada sang calon istri di malam pertama. Namun apapun cara yang dilakukan tim medis tak berhasil melepaskan cincin yang melingkar di penis itu, hingga kemudian mereka terpaksa menggunakan gergaji besi. Demikian seperti dilaporkan Metro.

5. Bangku taman

Lebih dari selusin polisi dan sejumlah bantuan dikerahkan untuk membantu seorang pria asal Hong Kong yang kemaluannya terjebak di dalam lubang yang ada di sebuah bangku taman beberapa waktu silam. Ketika ditanya, pria tersebut mengaku insiden ini terjadi karena ia penasaran ingin bercinta dengan bangku taman. Waduh.

6. Pemanggang roti

Bukan hanya perangkat rumah tangga berbentuk bulat atau berlubang saja yang menjadi sasaran para pria. Di tahun 2013, Huffington Post melaporkan, seorang pria asal London mau tak mau memanggil tim pemadam kebakaran untuk melepaskan penisnya dari dalam pemanggang roti. Ada-ada saja.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :