Rahasia Terlarang Sukses Terkenal Setelah Merit

Riasan Pengantin Wanita yang Menyeramkan ini Jadi Viral


Jakarta - Setiap wanita tentu ingin tampil lebih cantik dan memukau di hari pernikahannya. Menjadi pusat perhatian di hari yang membahagiakan ini membuat sebagian besar wanita memercayakan riasannya kepada makeup artist profesional. Alih-alih tampil seperti Putri Disney cantik dan menakjubkan di hari pernikahan, wanita bernama Siafa ini malah tampil menyeramkan.

Pasangan kekasih Bindu dan Siafa ini melangsungkan pernikahan di Bomi, Country, Liberia. Namun pada momen sakral itu, Siafa tak menyangka bila wajahnya yang telah didandani oleh seorang penata rias profesional ini malah terlihat buruk karena riasan yang terlalu menor.

Foto riasan Siafa yang tak sesuai di hari pernikahannya ini menjadi viral di media sosial Facebook ketika seorang warga Liberia yang berbasis di Amerika mempostingnya. Philip Blamo merasa prihatin atas kondisi tersebut. Dalam keterangan fotonya itu, Philip menyarankan jika seorang penata rias seharusnya terlebih dahulu belajar hingga akhirnya menjadi profesional sehingga hasil riasan pengantin dapat terlihat memukau dan memesona.

"Ini adalah hal serius di Liberia, kami membutuhkan lebih banyak sekolah kosmetik. Wanita Liberia lainnya harusnya dapat berinvestasi dalam bisnis tata rias agar dapat membantu wanita lainnya dalam mempercantik wajah, rambut, dan kulit. Namun setelah menggunakan makeup artist, kurangnya keterampilan dan pelatihan secara profesional ini malah membuat wanita terlihat lebih buruk dari sebelumnya," tulis Philip dari New Creation International Ministries di Liberia pada akun Facebooknya.

Merasa tampil seram dengan wajah yang penuh makeup ini, Siafa akhirnya memutuskan untuk menghapus riasannya dan menjadi lebih natural di hari pernikahannya. Namun foto-foto dirinya mengenakan riasan menor yang tersebar di media sosial mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen sempat bertanya-tanya mengapa warna kulit wajah Siafa berbeda dengan kulit tubuhnya.

"More than colorful. What's d meaning of the face white n d body black?," tulis salah satu netizen dengan nama akun Tarlee Tozoe.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :