Rahasia Terlarang Nikmat Gurih Masturbasi Bareng Bareng

4 Alasan Lakukan Masturbasi Bersama Pasangan

Masturbasi bersama pasangan bisa menambah keintiman - Masturbasi bersama juga dapat membuat seks menjadi lebih bergairah


Jakarta, Masturbasi adalah kegiatan melampiaskan hasrat seksual yang dilakukan secara individu. Karena itu, bentuk dan teknik melakukannya berbeda-beda untuk tiap orang, baik pria maupun wanita.

Pakar seks Nikki Goldstein mengatakan meski sejatinya merupakan tindakan individu, masturbasi jika dilakukan bersama pasangan memiliki dampak positif. Bahkan menurutnya, masturbasi bersama pasangan bisa menjadi alternatif melakukan foreplay yang menarik.

"Jika bosan melakukan foreplay yang begitu-begitu saja dengan pasangan, maka tidak ada salahnya Anda melakukan masturbasi bersama, dengan berhadap-hadapan," tutur Nikki, dikutip dari Body and Soul.

Nikki mengatakan ada empat alasan kuat mengapa pasangan suami istri (pasutri) harus melakukan masturbasi bersama pasangan. Apa saja?

1. Memperkuat keintiman

Masturbasi bersama pasangan merupakan kegiatan yang sangat intim, bahkan lebih intim daripada hubungan seks. Sebabnya, Anda dan pasangan sama-sama memperlihatkan organ intim yang dalam keseharian harus ditutup.

2. Mempelajari pasangan

Sebagian besar orang mencapai klimaks ketika melakukan masturbasi. Hal ini karena saat masturbasi, Anda akan merangsang titik-titik yang paling sensitif di tubuh Anda.

Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mengatahui di mana titik-titik paling sensitif pasangan, yang bisa Anda rangsang ketika berhubungan seks nantinya.

3. Melatih fantasi

Masturbasi bersama membuat Anda tidak terpaku dengan pasangan, yang membuat Anda dan dia sama-sama bisa berfantasi soal hubungan seks. Fantasi ini bisa membuat hubungan seks menjadi lebih panas dan bergairah.

4. Melepas stres

Percaya atau tidak, masturbasi bersama bisa melepaskan stres yang dipendam Anda dan pasangan. Masturbasi bersama juga bisa menjadi jalan keluar ketika gairah sama-sama tinggi namun tubuh terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :