Rahasia Terlarang Tips Sukses Dapet Duit Ratusan Juta Buat Nikah Sama Orang Yang Gak Disetujui Orangtua

Cinta Tak Direstui Ortu, Wanita Ini Dapat Sumbangan Rp 186 Juta

Amerika Serikat - Apa yang Anda lakukan ketika orangtua tidak merestui hubungan dengan kekasih? Seorang mahasiswi asal Amerika Serikat, Allie Dowdle, memiliki cara sendiri dalam mengatasinya. Bahkan karena hal tersebut, Allie berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$ 14 ribu atau sekitar Rp 186,5 jutaan setelah hubungannya tak direstui orangtua.

Ya, kisah viral datang dari pasangan kekasih Allie dan Michael Swift. Wanita berkulit putih itu dilarang berhubungan dengan kekasihnya karena keturunan kulit gelap. Allie menceritakan kalau ayahnya, Bill Dowdle, tidak mengizinkan dirinya bertemu Michael setelah memperlihatkan foto mereka berdua.

Kala itu, Allie berencana untuk memberitahu orangtuanya kalau ia sudah punya kekasih. Ia ingin keluarga berkenalan dengan pria yang sangat dicintainya saat ini. Namun respon sang ayah membuatnya sedih dan kecewa.

"Sekitar setahun lalu saya mengatakan kepada orangtua saya bahwa saya mulai berkencan dengan pria bernama Michael. Saya ingin memberitahu mereka dengan menunjukkan fotonya. Tapi ayah saya tidak memberi saya pilihan. Dia bilang saya tidak diizinkan lagi melihat Michael," cerita Allie seperti dilansir dari Mirror.

Setelah tak mendapatkan restu meski kedua orangtua belum bertemu dengan Michael, Allie benar-benar tertekan. Pasalnya semua finansial yang didapat dari orangtua diputus. Dia diblokir menggunakan tabungan pribadi, tidak boleh menggunakan mobil atau telepon, hingga tak dapat melanjutkan kuliahnya.

"Karena saya sudah 18 tahun, orangtua memilih untuk tidak lagi mendukung masa depan saya. Mereka menghapus semuanya. Kenapa? Ini hanya karena warna kulit? Saya tidak akan pernah lupa bagaimana orangtua saya berteriak dengan mengatakan betapa kecewanya mereka karena hal itu. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya tidak bisa memahami ketika seseorang melihat hanya karena warna kulitnya. Saya tidak akan pernah bisa memahaminya," ujar wanita yang tinggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat itu.

Karena takut kuliahnya tidak bisa berlanjut, Allie pun mencoba menggalang dana publik melalui online. Ia meminta dana dari situs GoFundMe. Targetnya hanya mendapatkan US$ 10 ribu demi bisa menyelesaikan pendidikan tingginya. Ternyata yang didapatkan lebih dari target, ia berhasil meraup US$ 14 ribu atau sekitar Rp 186 jutaan hingga saat ini.

Kisah Allie kemudian menjadi viral dan menuai komentar para pengguna internet. Sang ayah, Bill, membantah kalau mereka tidak menyetujui Allie karena masalah ras. Mereka hanya memberikan sedikit hukuman karena putrinya berpacaran sembunyi-sembunyi.

Meski demikian, Allie tetap bersikeras kalau kedua orangtuanya tak merestui karena Michael berkulit gelap.

"Bagaimana cinta saya untuk dia (Michael) salah hanya karena warna kulitnya? Dan mengapa saya tidak berhak mendapat masa depan saya padahal saya sudah bekerja keras? Karena orangtua saya sudah mengatakan kalau saya, putri mereka, tidak berhak lagi dengan waktu dan uang mereka, saya berpaling ke masyarakat untuk mendapatkan dukungan," tambahnya kemudian.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :