Rahasia Terlarang Jadi Wanita Egois Pencetus Birahi

Ini Saat-saat Wanita Boleh Egois

Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara kerap kali wanita hanya bisa mengalah dan menuruti apa yang dikatakan pasangan. Itu semua kerap kali dilakukan demi mencegah pertengkaran. Padahal, sesekali wanita boleh menjadi egois dan 'mengambil' hak mereka sebagai seorang wanita.

"Wanita seringkali tidak bersuara dan terlalu rendah diri," ujar Andra Brosh, PhD, psikolog klinis, seperti dikutip dari Woman's Day. Berikut ini momen Anda boleh menjadi wanita yang egois.

1. Ketika Pasangan Melakukan Kesalahan yang Sama
Anda boleh marah dan bersikap egois ketika pasangan sudah terlalu sering melakukan kesalahan yang sama. Anda mungkin sudah lelah mengikuti kebiasaan buruknya. Kini, bukan Anda yang harus mengikuti peratauran, tapi si dia pun harus lebih menghargai Anda untuk tidak melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang.

2. Ketika Tidak Memiliki 'Me Time'
Mengurus rumah tangga, suami, anak dan belum lagi pekerjaan kantor yang tidak kalah menumpuk bisa membuat seorang ibu atau wanita menjadi stres. Jika dirasa Anda memang sudah sangat penat. Kini saatnya egois. Ambil cuti dari kantor dan minta suami untuk menjaga atau mengurus rumah tangga dalam waktu sehari. Saat itu Anda bisa memanfaatkan waktu untuk me time sejenak dengan melakukan spa atau sekedar berjalan-jalan di mal sendirian.

3. Ketika Tidak Pernah Mengatakan Tidak
Anda tidak pernah menolak atau bilang tidak pada apapun yang dikatakan oleh pasangan. Perlu Anda ingat, bilang 'tidak' itu sah-sah saja bila Anda benar-benar tidak setuju dengan apa yang diucapkan oleh pasangan. Jangan ragu untuk mengungkapkan apa yang Anda rasakan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :