Rahasia Terlarang Mencicip Kenikmatan Sukses Kopi Darat Online

Alasan Pria 'Kabur' Saat Bertemu Wanita yang Kenalan Lewat Kencan Online

Jakarta - Aplikasi kencan online seperti Tinder, Paktor atau BeeTalk memungkinkan Anda berkenalan dengan pria yang berpotensi untuk jadi pasangan. Ketika chat online, obrolan mengalir dengan lancar dan semuanya terlihat baik-baik saja. Namun setelah akhirnya bertemu dan bertatap langsung, si dia tidak mengabari dan komunikasi seakan terputus. Kenapa sikap pria bisa berubah 180 derajat setelah bertemu langsung? Ini beberapa alasannya, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Jam Karet
Saat janji bertemu, usahakan datang tepat waktu meskipun kondisi lalu lintas sekarang terkadang tidak dapat diprediksi. Sebaiknya Anda datang tepat waktu untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai waktunya dan dia cukup penting bagi Anda. Usaha Anda untuk datang tepat waktu akan mendapat apresiasi dari si dia. Jika datang terlambat tidak hanya akan membuatnya bosan menunggu tapi juga hilang hasrat untuk bersama-sama.

2. Busana Terlalu Seksi
Mungkin Anda ingin terlihat seksi saat memakai mini dress pada saat berkencan. Namun yakinlah, mini dress tersebut justru akan membuat Anda terlihat tidak elegan. Kenakan busana yang sopan namun tetap membuat Anda terlihat menarik.

3. Makeup Seperti Pakai Topeng
Jika memakai baju terbuka adalah sebuah ide buruk, maka menggunakan makeup yang terlalu tebal adalah sesuatu yang lebih buruk. Aplikasikan riasan secukupnya, yang mampu membuat Anda terlihat cantik natural karena pria justru lebih suka wanita yang tampil alami.

4. Berkata: Aku Sedang Diet
Masalah yang sering ditemui pada wanita adalah menolak untuk makan apapun saat berkencan, karena mereka takut gemuk atau mencoba membuat kesan menjalani hidup sehat. Percayalah, sebagian besar pria tidak terlalu menyukai wanita yang tidak menghargai makanan dan tidak puas dengan kondisi fisiknya. Lagipula tidak ada satupun orang yang ingin makan sendirian saat sedang berkencan.

5. Membicarakan Pria Lain
Jika Anda merasa membicarakan pria lain akan membuat si dia cemburu, maka sesungguhnya Anda telah merusak kencan pertama ini. Membicarakan pria lain hanya akan membuat dia kesal. Tunjukkan bahwa Anda tertarik padanya dengan lebih banyak membicarakan tentang dia atau Anda berdua saat kencan.

6. Malu Jadi Diri Sendiri
Menjadi orang lain hanya untuk membuat pria yang Anda kencani tertarik, hanya akan membuang waktu. Selain membuat Anda merasa tidak nyaman, pada akhirnya saat dia tertarik pada Anda, apakah rela dia tertarik pada orang yang sebenarnya bukan diri Anda?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :