Rahasia Terlarang Bagian Tubuh Yang Jangan Dipegang Saat Ngentot

Catat, 4 Bagian Tubuh Wanita Ini Tak Boleh Dipegang Saat Bercinta

Jakarta - Konon kepuasan dalam berhubungan seksual juga bisa tercapai jika pasangan bisa saling menjelajah titik-titik erotis tubuh yang mungkin tersembunyi.

Namun ternyata tak semua bagian tubuh bisa dicoba. Ada beberapa bagian tubuh, terutama wanita, yang sama sekali tak boleh dipegang ketika berhubungan intim. Bagian mana sajakah yang dimaksud? Berikut paparannya seperti dikutip dari Men's Health.

1. Mulut rahim

Serviks atau mulut rahim merupakan kanal sempit yang menghubungkan antara vagina dengan rahim. Biasanya mulut rahim akan 'tersenggol' ketika Anda menggunakan posisi seks yang keliru. Dan istri akan merasa kesakitan yang luar biasa bila hal ini sampai terjadi.

Penyebab lainnya adalah istri tidak melakukan pemanasan cukup lama, sehingga ketika istri terangsang, rahimnya justru terangkat dan rongga vaginanya menjadi lebih dalam, dan Anda bisa menjangkau serviksnya.

2. Ujung klitoris

Klitoris bisa dikatakan titik paling sensitif yang dimiliki wanita. Namun ternyata jika distimulasi secara langsung, terkadang sensasi yang dirasakan justru terlalu intens, apalagi jika yang dirangsang adalah ujung klitorisnya. Rasanya mirip-mirip dengan ngilu yang muncul pada gigi saat makan es krim.

Solusinya, jangan langsung dipegang, tetapi cobalah pegang bagian bawahnya terlebih dahulu atau usap dengan arah melingkar.

3. Kaki

Ini utamanya bagi wanita yang mudah terserang 'cold feet' saat tidur. Saat bercinta, cold feet ini justru akan membuat istri menjadi tidak rileks, apalagi menikmati hubungan intim demi mendapatkan klimaks. Untuk itu biarkan istri memakai kaus kaki.

Toh dari sebuah penelitian yang dilakukan Johns Hopkins University, AS, kaus kaki diketahui dapat meningkatkan potensi orgasme, baik bagi pria maupun wanita.

4. Dubur

Seks anal tidak bisa dilakukan sembarangan, apalagi lubang anus cukup kecil, sehingga rentan menimbulkan ketidaknyamanan. Sebelum melakukannya, pastikan Anda memulainya dengan foreplay dan menyiapkan banyak pelumas.

Setidaknya sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkap bahwa wanita merasa mendapatkan lebih banyak kepuasan saat berhubungan intim dengan menggunakan pelicin.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :