Rahasia Tersembunyi Lulus Kuliah Langsung Jadi Kaya Raya !!! Bergaransi !!!

Frustrasi Menganggur, Sarjana Ini Jual Ijazahnya Rp698,6 Juta

JAKARTA-- Setelah mengetahui bahwa enam dari sepuluh lulusan universitas di Inggris hanya memiliki keterampilan pekerjaan yang rendah, banyak lulusan sarjana merasa frustrasi.

Antara lain karena jumlah uang yang mereka habiskan untuk mendapatkan gelar tersebut tidak sebanding dengan pekerjaan.

Dilansir dari laman Telegraph, hanya sekitar 27% dari lulusan yang bekerja sesuai bidang studi mereka.

Inilah yang membuat Stephanie Ritter, salah satu lulusan sarjana yang sedang menganggur, berencana menjual ijazahnya seharga $ 50.000 (Rp698, 6 juta).

Dia merasa frustrasi dengan kurangnya prospek pekerjaan. Dia sendiri lulus dari jurusan teater pada 2011 dan sejak saat itu bekerja sebagai asisten.

Saat merapikan kamarnya, dia menemukan sertifikat gelar, dan berpikir untuk menjualnya seharga US$ 50.000 atau sekitar Rp 698 juta. Cukup mahal.  Karena menurutnya harus dihitung juga dengan 'pengalaman kuliah'.

Dia mengatakan kepada BuzzFeed dikutip dari Telegraph: "Saya pikir kertas ini bernilai untuk begitu banyak orang, tetapi terutama untuk teater, tidak bisa berarti kurang."

"Saya melakukan hal yang sama dan mungkin dibayar dengan jumlah yang sama persis seperti mereka yang putus di tengah jalan pada tahun pertama," ujarnya berusaha meyakinkan bahwa harga yang ditetapkannya sudah termasuk murah.

Ritter juga mengatakan bahwa dia akan senang, jika bisa menemukan keluarga kaya untuk melunasinya, atau membayar pembayaran minimum selama 25 tahun sampai lunas.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :