Rahasia Terlarang Tips Sukses Dapet Selingkuhan Tanpa Modal

Pacar Cantik Dirayu, Orang Utan Bikin Si Pria Cemburu Buta 

Blackpool - Seorang pria terbakar api cemburu karena kekasihnya ditaksir orang utan di kebun binatang yang sering dikunjungi keduanya. Pria bernama Andrew Ingledow itu bahkan menyatakan orang utan itu memiliki niat kotor kepada kekasihnya.

Orang utan bernama Ramon itu, kata dia, selalu mengabaikan pisang yang disediakan untuknya apabila melihat Hollie Gordon, kekasih Andrew, setiap kali ia dan pasangannya mengunjungi kebun binatang favorit mereka tersebut.

"Ramon ternyata memiliki reputasi suka merayu gadis-gadis," kata Andrew, 22 tahun, seperti yang dilansir dari laman Daily Star. "Tapi kera merah tersebut tampaknya telah memiliki ketertarikan tersendiri pada Hollie."

Setiap kali melihat Hollie, kata Andrew, orang utan itu selalu berlari cepat menghampiri kekasihnya. Dan jika Hollie menempatkan wajahnya di dekat kaca, orang utan tersebut akan memukul dan menciumi kaca tersebut.

Pasangan itu mengaku sering melakukan perjalanan sejauh 400 kilometer mengunjungi Kebun Binatang Blackpool dari Carlisle. Di sini, Hollie, 22 tahun, tertarik mengambil gambar mamalia tersebut sesuai dengan hobi fotografinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :