Rahasia Terlarang Cepet Brojol Tanpa Aktif Ngentot

8 Hal yang harus dilakukan pria agar bisa punya keturunan

Agar wanita bisa hamil, sperma pria juga harus sehat. Dan kesuburan seorang pria tergantung pada berbagai faktor, mulai dari genetika hingga gaya hidup sehat. Sebuah survei menunjukkan bahwa hampir 30% kasus kegagalan kesuburan melibatkan infertilitas pria. Jika Anda dan istri sedang merencanakan kehamilan, berikut adalah delapan hal yang harus Anda lakukan.

1. Menurunkan berat badan
Penelitian menunjukkan bahwa pria yang kelebihan berat badan lebih mungkin memiliki jumlah sperma yang rendah. Cobalah untuk mengendalikan berat badan Anda untuk meningkatkan kesuburan.

2. Makan buah dan sayur
Rajin makan buah-buahan dan sayuran segar dapat membantu meningkatkan kesuburan. Antioksidan dalam buah dan sayur bisa meningkatkan kualitas sperma.

3. Olahraga
Olahraga bisa mengurangi tingkat stres dan juga meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh tubuh, termasuk ke organ reproduksi.

4. Hindari alkohol
Minum alkohol juga dapat mempengaruhi kualitas sperma. Pria yang ingin memiliki keturunan harus segera meninggalkan kebiasaan tidak sehat ini.

5. Hindari steroid
Semua jenis obat dan bahkan steroid dapat mempengaruhi sistem reproduksi pria.

6. Berendam air hangat
Berendam di dalam air hangat dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma. Jadi sebaiknya hindari itu.

7. Merokok
Kebiasaan tidak sehat ini bisa mempengaruhi kualitas, jumlah dan motilitas sperma (kemampuan sperma untuk berenang). Juga, sebagian perokok berisiko mengalami disfungsi ereksi. Cobalah untuk berhenti merokok bila Anda ingin memiliki bayi.

8. Jangan bersepeda
Bersepeda mungkin termasuk kegiatan yang sehat. Namun, kegiatan sehat ini dapat meningkatkan suhu di skrotum, yang disebabkan oleh gesekan. Jadi sebaiknya hindari kegiatan ini dulu ya.

Inilah delapan hal yang harus dilakukan pria agar bisa punya keturunan. Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk Anda!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :