Rahasia Terlarang Ngeri Ngeri Ngentot Di Parkiran Supermarket

Pasangan Ini Berhubungan Intim di Area Parkir Supermarket

VIRGINIA — Pasangan kekasih Kimberly Jackson dan Earl Palmer tepergok melakukan hubungan intim di halaman parkir sebuah pusat perbelanjaan di Norfolk, Virginia. Namun, mereka menganggap tindakan tak senonoh tersebut sebagai sesuatu yang wajar dan dilakukan secara spontan.

Saat ditangkap petugas setempat, posisi Kimberly berada di atas Earl. Earl sudah dalam keadaan hampir pingsan namun masih sadar karena mabuk berat. Sementara Kimberly yang juga mabuk masih dalam keadaan agak sadar.

Ketika mereka melakukan hubungan intim di tengah area parkir, pengunjung yang melewati mereka pun terkejut dan melaporkan ke pihak berwajib.

Saat petugas melakukan penyelidikan terhadap keduanya, Kimberly mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukan karena saat ia sedang ingin melakukannya. “Saya sedang mood untuk itu. Hal itulah yang mendasari semua peristiwa ini,” katanya pihak berwajib setempat.

Kimberly berpendapat apa yang ia lakukan dengan Earl karena pengaruh alkohol, sehingga mereka tidak sadar melakukan hal tak senonoh di tempat publik.

“Alkohol membuat saya tidak berpikir ditangkap. Saya tidak akan melakukan hubungan intim yang erotis di depan publik atau sesuatu semacam itu,” kata Kimberly.

Senada dengan Kimberly, Earl mengatakan perbuatan itu mereka lakukan dalam keadaan tak sadar karena mabuk. Ia pun berusaha membantu kekasihnya agar tidak menjadi satu-satunya orang yang disudutkan publik.

“Saya di sini coba membersihkan namanya, dan saya beri tahukan saya juga menyetujui tindakan itu,” kata Earl.

Meski jelas-jelas bersalah, tragisnya Earl beranggapan apa yang ia lakukan bersama Kimberly sebagai sesuatu yang kespontanan yang wajar dan bisa terjadi pada semua orang.

“Semua orang ingin melakukan sesuatu yang spontan. Bukan saya tidak bersikap hormat kepada Anda, Anda juga pernah melakukan sesuatu yang spontan kan?” ujar Earl.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :