Misteri Ratu Kalajengking

Ratu Ini Tak Hanya Cantik, Julukannya Juga Bikin Bergidik

Ada hampir 2.000 spesies kalajengking, dan sekitar 40 yang cukup beracun untuk membunuh manusia. Mereka memangsa serangga dan tikus, namun dapat bertahan hingga satu tahun tanpa makanan atau air.

Scorpion Queen menunjukkan seekor kalajengking di atas telapak tangannya. Hampir setiap hari ia tampil di Tiger Zoo Pattaya, bersama kawanan kalajengking yang bergantungan di tubuhnya.

Pattaya - Pekerjaan berikut ini jelas bukan untuk coba-coba, tapi bagi seorang wanita asal Thailand, menutupi tubuhnya dengan kalajengking yang mematikan setiap hari adalah cara hidup.

Secara resmi perempuan yang tidak disebutkan nama aslinya itu dikenal sebagai Ratu Kalajengking, perempuan pemberani yang menghibur turis dengan acara anehnya di Kebun Binatang Harimau di lokasi wisata di Pattaya.

Setiap hari dia berjalan di sekitar taman dan berinteraksi dengan para wisatawan yang berminat pada makhluk beracun itu.

Ian Maclean, yang mengunjungi taman hiburan di Thailand tempat Ratu Kalajengking bekerja, mengatakan, perempuan tersebut mengaku suka menghibur dan menakut-nakuti turis dengan keunikan yang dia miliki.

"Anda dapat dengan mudah mengenali dia, hanya dia yang suka menutupi kepala sampai kaki dengan kalajengking yang mematikan," ujar Ian, seperti yang dilansir laman Daily Mail. "Saya merekomendasikan jangan mencobanya."

Ratu Kalajengkking bukan satu-satunya orang yang bersahabat dengan makhluk beracun. Pada 2008, seorang wanita Thailand merenggut rekor dunia karena mampu menahan salah satu makhluk mematikan di mulutnya lebih dari dua menit.

Kanchana Kaetkaew mencetak rekor tersebut di sebuah pusat perbelanjaan di Pattaya, kota di teluk Thailand yang dikenal dengan kehidupan malam dan hiburan kabaret.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :