Rahasia Terlarang Memancing Gairah Mendapatkan Kepuasan Birahi

Bahasa Tubuh Wanita Bisa 'Pancing' Gairah Pria

TUBUH wanita adalah godaan terbesar pria. Tanpa wanita melakukan apa-apa, pria sudah sangat tertarik. Tapi, hubungan intim akan lebih sempurna bila ada upaya dari wanita untuk meningkatkan gairan pria.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan wanita untuk memancing gairah pria.

Serius

Sebuah tips besar untuk membuat pria terangsang adalah dengan menunjukkan ekspresi paling serius. Mulailah dengan bercanda hal-hal konyol, kemudian bawa pria masuk ke sesi intim dengan memasang mimik serius. Cara ini membuat fantasi jauh lebih menggoda.

Mood

Beri sentuhan-sentuhan kecil yang dapat membuat pria bergairah. Pilih makanan dan alunan musik untuk mengamankan mood. Pastikan ponsel mati sehingga tidak ada gangguan dari notifikasi.

Misterius

Pria sangat suka game seperti tikus dan kucing. Buat dia mengejar agar reaksi hormon meningkat. Ambil keuntungan ini agar pria benar-benar ingin mendapatkan Anda.

Fisik

Buat kontak fisik dengan sentuhan-sentuhan halus untuk merangsang pria. Mainkan juga bagaimana cara melirik yang membuat dia penasaran. Beri kecupan seksi di seputar leher.

Lelucon

Humor itu mengandung sisi seksi. Tunjukan pada pria tentang ketajaman dan Anda memainkan lelucon. Kemudian biarkan pria tahu bahwa Anda adalah sosok menarik. Demikian dilansir Allwomenstalk,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :