Rahasia Terlarang Tips Cara Ngentotin Istri Temen

Baca Nih! Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya

BIDUK rumah tangga Donjuan, 37 dan Sephia, 35, berada di ujung tanduk. Ya, pasangan itu sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Surabaya. Sejatinya, permasalahan pasangan ini sangat sepele. Yakni kegemaran sang suami yang gemar menonton film dewasa.

Karena terlalu sering menonton adegan film biru, Donjuan yang merupakan warga Semoolwaru, Surabaya itu pun terinspirasi adegan threesome alias dua lawan satu. Nah, parahnya, dia begitu bernafsu ketika adegan itu diperankan sang istri.

Akhirnya semua benar-benar terjadi. Pada 6 Juni lalu, Dua sahabatnya datang ke rumah mereka. Mereka adalah Donlesi dan Dondon. Sahabat ini memang punya kebiasaan akan berpesta miras jika sedang berkumpul. Sephia juga ambil bagian dalam acara senang-senang itu.

Mereka bersenda gurau layaknya pada sahabat menghabiskan malam.

Ternyata setelah agak mabuk, Donjuan tak bisa mengontrol mulutnya. Dia berbicara ngelantur dan terlalu jujur. Kepada dua sahabatnya itu dia bilang ingin istrinya bisa menjadi pemain threesome. Dia ingin lebih mencintai istrinya dengan rasa cemburu ketika sudah melihat istrinya bisa threesome.

Bak kucing yang diberi ikan. Dua sahabat itu pun langsung menanggapi omongan Donjuan. Tanpa diketahui sang Donjuan yang sudah teler dan mabuk berat, Donlesi dan Dondon menggarap Sephia di dapur.

Saat tersadar, Donjuan pun shock karena melihat istrinya digauli dua sahabatnya. Ternyata apa yang diinginkannya tak sesuai dengan hatinya. Hatinya remuk redam. Ujung-ujungnya dia pun menceraikan Sephia.

Lantas bagaimana tanggapan Sephia? Sephia yang ditemui menunggu sidang gugatan tampak pasrah dengan biduk rumah tangganya yang telah di ujung tanduk.

“Salah sendiri manas-manasin terus. Jadinya, saya penasaran dan ngelakuin beneran, deh,” pungkas Sephia tanpa nada dan ekspresi bersalah saat ditemui di Pengadilan Agama Surabaya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :