Rahasia Terlarang Rasa Sperma Pahit-Pahit Asam

Begini Pengaruh Konsumsi Daging Sapi pada Sperma

Jakarta, Duh, harga daging sapi melonjak gila-gilaan. Sebagian orang mungkin akan berpikir ulang untuk membeli dan mengonsumsi daging sapi. Dengan mengurangi konsumsi daging sapi, rupanya ada sedikit pengaruh pada sperma.

Ava Cadell, PhD, pendiri situs Sexpert.com menjelaskan sperma dari pria yang banyak makan daging, kopi, dan bawang merah, rasanya lebih asam dan kurang menyenangkan. Pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda, MS mengungkapkan kopi dan daging membuat sperma terasa asam atau pahit karena bahan makanan tersebut memicu ketidakseimbangan pH dalam air mani pria.

Lain halnya jika seorang pria mengurangi konsumsi daging dan menambah asupan sayur dan buah. Rasa sperma cenderung dikatakan sedikit manis dan berbau lebih sedap jika seorang pria minum cukup air dan makan buah-buahan seperti nanas dan melon.

"Konsumsi buah-buahan seperti jeruk, pisang dan apel akan membuat sperma terasa lebih manis karena mengandung gula alami,"  ujar dr Andri beberapa waktu lalu.

Makanan yang mengandung klorofil seperti seledri, peterseli dan bayam juga bisa mengubah rasa sperma menjadi lebih manis.

Namun demikian, konsumsi daging merah juga punya pengaruh lain pada sperma. Daging merah yang rendah lemak merupakan sumber makanan yang kaya akan seng. Nah, seng bisa meningkatkan kualitas sperma yang tentunya berdampak pada kesuburan reproduktif.

Tapi jangan khawatir, karena harga daging sedang meningkat, makanan yang jadi sumber seng masih banyak kok. Anda bisa makan kacang-kacangan dari familia beans.

Ahli gizi Leona Victoria Djajadi MND menuturkan konsumsi telur, daging, ikan dan roti juga perlu dilakukan karena dikenal mengandung selenium tinggi. Tak lupa, guna mengoptimalkan mobilitas sperma, penting bagi pria untuk mengasup vitamin D yang bisa didapat dari ikan dan produk susu.

Asam folat juga penting dikonsumsi karena ditengarai berguna untuk memperbanyak jumlah sperma. Dikatakan Victoria, asam folat terdapat di dalam sayuran berwarna hijau tua seperti brokoli, bayam, kangkung, caisim. Juga pada jeruk dan kentang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :