Rahasia Terlarang Nikmatnya Selingkuh Dengan Wanita Umur Segini

Studi Beberkan, Pria Bule Lebih Tertarik Selingkuh dengan Tipe Wanita Ini

Apakah Anda memiliki rambut warna pirang, mata hijau, berpendidikan, dan hobi melakukan latihan yoga. Jika ya, bisa jadi Anda termasuk dalam kriteria wanita selingkuhan para pria kaukasia atau biasa disebut pria bule.

Studi terbaru yang melibatkan 468000 responden pria etnis kaukasia, mengutarakan bahwa mereka lebih mudah tergoda dengan wanita berambut pirang dengan bentuk tubuh kencang khas pelaku olahraga yoga.

Kemudian, ketika bicara soal perselingkuhan, seluruh responden pria mengaku tertarik dekat dengan wanita berusia 26 tahun hingga 31 tahun.

Menurut studi yang dihelat oleh situs kencan, Seeking Arrangement.com, mengatakan bahwa tipe wanita tersebut di atas melambangkan sebuah kehidupan muda yang penuh risiko dan menantang.

Dua dari pria yang terdaftar pada situs ini mengaku sudah menikah dan masih mencari teman kencan. Mereka mencari teman kencan atau selingkuhan yang sesuai dengan kriteria serta kebutuhan mereka.

Brandon Wade, Pendiri dan CEO dari Seeking Arrangement mengatakan bahwa ilustrasi wanita yang diinginkan oleh responden pria ini menggambarkan seorang wanita yang energik, dewasa, tetapi masih cukup muda untuk bersenang-senang. Sebab, pada dasarnya, para responden pria ini tidak mencari komitmen tetapi lebih kepada risiko yang menderaskan adrenalin.

“Banyak pria mencari teman kencan seperti wanita yang sering mereka lihat di iklan-iklan komersial latihan yoga. Pirang dan proporsional,” ujar Wader.

Kemudian, Wade juga mengutarakan alasan yang menyebabkan pria melakukan perselingkuhan. Salah satunya adalah rasa tidak puas pada rumahtangga mereka. “Menurut American Association for Marriage and Family Therapy, sebanyak 25 persen pria mengaku pernah melakukan hubungan seksual pada wanita yang bukan istri mereka,” imbuhnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :