Rahasia Terlarang Sex Toy Sakti Peraih Pasti Orgasme

Dilengkapi Sex Toy, Kondom Wanita Ini Diklaim Bisa Bantu Istri Raih Orgasme

Michigan, Sudah menjadi rahasia umum seorang perempuan tidak semudah laki-laki dalam mendapatkan orgasme. Nah, untuk mengatasi masalah susah orgasme sekligus juga mencegah kehamilan, dibuatlah kondom khusus wanita dengan inovasi baru. Ya, selain bertindak sebagai alat kontrasepsi, kondom ini dilengkapi sex toy yang bisa membantu kaum istri mendapatkan orgasme.

Kondom inovasi baru ini diberi nama VA w.o.w. yang diproduksi oleh perusahaan kondom yang berbasis di Michigan, IXU LLC. Perusahaan membuat kondom ini meningkatkan kemampuan mencapai orgasme hingga 100 persen pada pemakaian keempat. Rahasianya ada di semacam ring berbentuk bintang atau hati yang merupakan sex toy dan dilekatkan di pangkal kondom tersebut. Ring berbentuk bintang atau hati ini bisa bergetar, karenanya disinyalir bisa membantu perempuan mencapai orgasme.

Keberadaan cincin getar tersebut sekaligus juga untuk menghindari kondom melesak terlalu jauh ke dalam liang vagina akibat penetrasi yang dilakukan pasangan. Kontrol atas getaran kondom ini bisa dilakukan melalui teknologi bluetooth di smart phone. Menurut perusahaan pembuatnya, kondom berteknologi baru ini sesuai dengan Bill Gates Foundation Condom Contest.

Dikutip dari press release, bagian penelitian dan pengembangan IXU LLC saat ini tengah mencari partner bisnis guna mengkomersialkan kondom teknologi baru itu. Hasil survei pra-pasar penggunaan kondom tersebut tidak mencengangkan para peneliti, di mana banyak orang yang menginginkannya. Ini sejalan dengan kondisi di mana dewasa ini sex toy makin digemari.

Survei dilakukan dengan menaruh beberapa kondom berteknologi tinggi itu di toko obat, bersebelahan dengan kondom biasa. 82 persen wanita yang terlibat dalam survei mengatakan akan membeli 'kondom kombo' tersebut jika memang sudah dijual di pasaran.

Selain itu 50 pasangan diminta untuk mencoba prototype kondom tersebut. Dari survei diketahui 50 perempuan berusia 20-40 tahun yang berpartisipasi mendapatkan orgasme pada saat berhubungan intim dengan pasangannya. Pada penggunaan pertama, hanya 70 persen yang mencapai orgasme. Di penggunaan kedua, meningkat jadi 84 persen. Nah, pada penggunaan keempat mencapai hasil 100 persen.

Mirip dengan kondom wanita lainnya, VA w.o.w, dapat dimasukkan hingga delapan jam sebelum melakukan hubungan seks. Saat ini VA w.o.w belum dijual di pasaran karena masih menunggu persetujuan Food and Drug Administration (FDA).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :