Rahasia Terlarang Ritual Pemerkosaan di Sekolah

Ritual Pemerkosaan Terungkap di Sekolah Menlu AS

MASSACHUSETTS – Kasus pemerkosaan pelajar senior laki-laki terhadap pelajar junior perempuan sebelum acara kelulusan terungkap di Sekolah Saint Paul di wilayah Concord, Amerika Serikat (AS). Terungkapnya kasus tersebut benar-benar menggegerkan seluruh pihak yang ada di Sekolah Saint Paul.

Pasalnya, Menteri Luar Negeri (Menlu) AS John Kerry dan sejumlah tokoh politik tercatat sebagai alumni sekolah elite yang didirikan pada 1856 itu.

Kasus tersebut kini memasuki persidangan di pengadilan. Salah satu mantan pelajar di sekolah itu, Owen Labrie (19), terungkap sebagai senior yang memerkosa juniornya. Sejatinya, pada Mei 2014, ia telah didakwa dengan beberapa tuduhan pemerkosaan. Sejumlah saksi telah dihadirkan dalam sidang tersebut, termasuk sang korban yang masih berusia 15 tahun.

Korban mengatakan, insiden memalukan di Sekolah Saint Paul itu terjadi ketika Labrie mengundang dirinya sebagai tradisi “menghormati senior”. Tradisi itu diketahui merupakan warisan lama. Pelajar junior perempuan harus setuju melakukan hubungan badan dengan para senior.

”Saya pikir mungkin bisa melihat tempat yang keren, dan mungkin kita hanya akan berciuman dengan Labrie. Namun, semua itu terjadi,” ujar perempuan 15 tahun yang menjadi korban, seperti dilansir dari Reuters.

“Ketika saya diajak ke tempat itu oleh Labrie, hal itu tidak pernah terpikirkan. Namun, kini saya merasa dikotori, saya merasa dilecehkan,” lanjutnya.

Saat itu, Labrie membawa korban ke atap gedung sekolah dan kemudian menuju ke sebuah ke ruang mekanik di bawahnya. Di lokasi itulah, ritual asusila itu terjadi.

Korban yang memberikan keterangan kepada jaksa Catherine Ruffle telah meminta agar Labrie berhenti melakukan tindakan asusila terhadapnya. Korban yang identitasnya dilindungi pengadilan itu menangis mengenang kejadian tersebut.

Setelah kejadian itu, Labrie rutin mengirim e-mail dengan korban. Hal tersebut dinilai sebagai cara untuk membungkam korban agar tidak buka mulut atas ritual asusila itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :