Rahasia Terlarang Gaya Ngentot Penambah Mood Ngecrot

6 Posisi Seks Terbaik Saat Wanita Kurang Mood Bercinta

Jakarta - Ketika rasa malas mendera, bercinta bisa jadi suatu 'tugas' yang berat bagi wanita. Apalagi jika sang suami mengajak bercinta di waktu-waktu Anda sedang sangat lelah atau mood berada di titik terbawah. Apabila kondisi seperti ini kerap Anda alami, ada cara agar tetap bisa menikmati momen bercinta meskipun tubuh terasa malas bergerak. Selain itu, suami pun bisa tetap terpuaskan. Ini enam posisi seks terbaik saat wanita malas bercinta, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Misionaris
Misionaris cocok untuk pasangan yang ingin merasakan sensualitas cinta tanpa harus menghabiskan banyak tenaga. Bagi para pria, posisi ini juga ideal untuk mengatur ritme bercinta; dengan penetrasi seks yang cepat maupun lambat. Sedangkan bagi wanita, posisi ini membuatnya tidak perlu terlalu banyak bergerak karena pria lah yang akan lebih aktif.

2. Berhadap-hadapan
Posisi seks ini juga kerap dikenal dengan gaya bercinta lotus. Pria duduk di atas tempat tidur sementara wanita duduk di pangkuan dengan posisi wajah saling berhadapan dengan pasangan. Karena berada di pangkuan pasangan, posisi ini juga memungkinkan wanita untuk tak banyak 'berusaha'. Selain lebih memudahkan, kontak mata juga lebih intens sehingga kedekatan emosional juga lebih terbentuk.

3. Berdiri Vs Tidur
Jika ingin gaya bercinta yang sedikit 'nakal', Anda dan pasangan bisa mencoba posisi 'berdiri Vs tidur', atau istilah populernya Standing to Seated. Pasangan wanita berbaring di pinggiran tempat tidur dengan kedua kaki terangkat, lalu sang pria melakukan penetrasi seks sambil berdiri. Posisi ini sesuai untuk pasangan yang ingin bereksperimen dalam bercinta, namun sang istri terlalu lelah untuk intens bergerak.

4. Variasi Doggy Style
Doggy style bisa memberikan sensasi yang berbeda ketika bercinta, disebut-sebut, posisi bercinta ini memungkinan penetrasi seks yang lebih dalam. Namun jika mood bercinta sedang rendah atau lelah, doggy style bisa jadi kendala karena wanita harus berupaya keras menahan beban tubuhnya dengan kedua tangan. Belum lagi posisi kaki yang menekuk, juga membuat semakin lelah. Apabila suami ingin melakukan doggy style, bisa dengan variasi lain. Anda bisa berbaring menelungkup, posisi tubuh membelakangi posisi pasangan. Lalu sang suami bisa melakukan penetrasi dengan memeluk tubuh Anda dari belakang.

5. Spooning
Posisi ini memungkinkan Anda untuk lebih santai dan tidak banyak bergerak sementara si dia yang lebih aktif saat bercinta. Anda pun bisa memenuhi kebutuhan seks suami, sekaligus mendapatkan kenikmatan tanpa harus banyak berusaha. Anda bisa memutar tubuh untuk menciumnya agar gairah makin meningkat.

6. Chairman
Pasangan duduk di kursi atau pinggiran tempat tidur, lalu Anda duduk di atas pangkuannya dengan posisi membelakangi si dia. Dalam posisi ini, suami bisa melakukan penetrasi sambil melakukan stimulasi dengan sentuhan di bagian tubuh Anda yang lain. Sementara itu, Anda bisa duduk dengan 'tenang' selama penetrasi seks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :