Rahasia Terlarang Ketagihan Sepong Nikmat

4 Alasan Mengapa Umumnya Pria Senang Mendapatkan Seks Oral

Jakarta - Dibanding wanita, pria kerap disebut-sebut lebih suka mendapatkan seks oral. Sebenarnya, ketika pasangan suami istri melakukan aktivitas ini, ada beberapa alasan yang melatarbelakangi para pria senang mendapatkan seks oral.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber berikut ini beberapa alasan yang umumnya membuat pria senang mendapatkan seks oral:

1. Bisa melihat aksi istri saat bercinta

Meski di kamar tidak ada kaca, seks oral menjadi salah satu aktivitas bercinta yang bisa disaksikan secara langsung oleh pasutri. Pun ketika istri melakukan seks oral untuk suaminya, otomatis suami bisa dengan mudah melihat bagaimana aksi istri. Hal ini pun bisa membuat gairah suami bertambah.

2. Sensasi yang ditimbulkan berbeda

Pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS mengatakan pada seks oral, rangsangan erotik akan jauh lebih hebat dibandingkan dengan fantasi seksual dan masturbasi. Jelasnya, pada seks oral ada partner (sosok yang hidup), disertai dengan kecupan dan lumatan bibir dan lidah pasangan.

"Diperkaya pula dengan elusan jari tangan pasangan saat menggengam penis. Maka, dapat dimaklumi bila seks oral dengan intensitas rangsangan yang tinggi akan buat batang penis ereksi optimal disertai diameter yang membesar pula," tutur dr Andri.

3. Bebas stres

Terapis seks Nan Wise, PhD mengatakan seks oral tidak terlalu membuat pria stres. Sebab, saat seks oral berlangsung, pria tidak perlu terlalu memikirkan seberapa besar ereksinya dan seberapa lama ia bisa bertahan. Selain itu, umumnya pria juga lebih merasa enjoy dan tidak terbebani ketika mereka mendapatkan seks oral dari pasangan. Mereka pun bisa lebih mengetahui kapan tiba waktunya orgasme.

"Bisa dikatakan seks oral yang didapatkan suami bersifat rekreasi artinya untuk mendapatkan kesenangan," ujar Wise.

4. Membuat percaya diri

Hanya dengan istri bersedia memberi pasangan seks oral tanpa paksaan, hal itu sudah bisa menambah kepercayaan diri pria, demikian dikatakan penulis buku 'Every Man Sees You Naked: An Insider's Guide to How Men Think,' David M. Matthews. Apalagi, seperti diketahui percaya diri baik pada pria atau wanita sangat penting ketika mereka bercinta.

"Dengan mendapatkan seks oral, pria lebih percaya diri dan itu amat berperan penting untuk egonya. Jadi, ketika suami meminta Anda melakukan seks oral tidak ada salahnya jika menurutinya. Meskipun, patut diingat bahwa meningkatkan rasa percaya diri suami saat bercinta tak melulu dengan seks oral," kata Matthew.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :