Rahasia Terlarang Cara Membubarkan Ikatan Suami Takut Istri (ISTI)

Cara Membuat Pria Merasa Dibutuhkan

BILA kekasih akhir-akhir ini mengatakan Anda terlalu independen, mungkin dia merasa diabaikan. Untuk itu, cobalah temukan cara agar dia merasa dibutuhkan. Tapi bukan berarti Anda harus berhenti menjadi wanita yang mandiri.

Dalam hal ini, wanita hanya perlu membuat pria merasa dihargai dan cintai. Berikut ini beberapa cara membuat pria merasa dibutuhkan.

Minta saran

Jika Anda ingin membuat pria merasa dibutuhkan, mintalah nasihat darinya. Hal ini penting karena dia merasa pendapatnya dihargai. Selanjutnya pria akan merasa lebih baik dan bahagia.

Jangan bossy

Wanita harus berupaya menghilangkan sikap-sikap yang bersifat bossy. Jangan terlalu menonjolkan sikap-sikap mandiri, sebab itu bisa menjadi boomerang. Jika Anda membutuhkan pria, mintalah bantuannya dengan lembut.

Terima kasih

Setelah permintaan dikabulkan kekasih, jangan lupa untuk selalu mengucapkan terima kasih. Kata-kata ini sederhana, namun bagi pria ini sangat berarti. Dia merasa usahanya berharga bagi wanita.

Saling memberi

Setiap Anda membeli sesuatu jangan lupa membelikan untuknya juga. Misalnya, Anda membeli kopi, jangan lupa belikan juga untuk kekasih. Dengan cara ini pria akan merasa bahwa dia selalu ada dipikiran kekasihnya. Demikian dikutip halaman Allwomenstalk,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :