Rahasia Terlarang Ngentot Asyik di Hotel

Pasutri Ingin Habiskan Malam Pertama di Hotel? Perhatikan Dulu Aturan Ini

Jakarta, Hotel bisa menjadi salah satu tempat bulan madu pasangan suami istri. Namun, ketika tiba waktunya bercinta sebaiknya Anda tetap waspada dan berhati-hati.

Bercinta di tempat yang notabene juga dihuni oleh banyak orang menurut terapis seks dan pernikahan Kat Van Kirk, PhD bukan tak mungkin akan menimbulkan hambatan. Contoh sederhananya suara gaduh yang ditimbulkan saat bercinta bisa saja terdengar oleh tetangga di kamar lain.

"Meskipun sebagian hotel dirancang dengan peredam suara, tapi Anda tetap perlu berhati-hati. Sebaiknya, kontrol erangan atau desahan yang mungkin muncul saat bercinta. Atau akali dengan menyetel TV meski dengan suara tidak terlalu kencang," kata Kirk seperti dikutip dari Women's Health.

Jika kebetulan tidak ada TV di kamar hotel, nyalakan musik dari ponsel atau pemutar musik setidaknya untuk meredam suara gaduh yang bisa timbul. Hal lain, lanjut Kirk yang perlu diperhatikan adalah letak furnitur kamar hotel.

Ada baiknya, sedikit geser tempat tidur agar tidak menempel ke dinding. Kemudian, jangan lupa tutup tirai guna memastikan aktivitas Anda berdua tidak terlihat oleh orang lain di gedung seberang. Sebagai variasi, Kirk menyarankan untuk menjajal bercinta di kamar mandi.

Saat tiba keesokan harinya dan Anda ingin kembali mengulang sesi bercinta, lebih baik sarapanlah terlebih dulu baru bercinta. Jika enggan untuk menyantap makanan di restoran, bawa saja makanan ke kamar tidur Anda. Namun, hal itu tak perlu dilakukan jika memang sudah dipersiapkan bekal sarapan atau makanan lain sebelumnya.

"Makan berdua bisa menjadi pemanasan saat bercinta. Saat Anda memang ingin melanjutkan sesi bercinta, jangan lupa gantung kartu keterangan 'don't disturb' yang digantung di gagang pintu. Dengan meredam kegaduhan saat bercinta, tamu hotel lain atau petugas akan mengira Anda tengah tidur siang," terang Kirk.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :