Rahasia Terlarang Tips Jitu Bisa Ngentot Dengan Puluhan Cewek

Keliling Dunia, Pria Ini Tiduri 87 Perempuan

HEREFORDSHIRE - Pria asal Inggris bernama Matt Myles (28) berkeliling dunia setelah memenangkan lotre senilai 1 juta poundsterling atau sekira Rp21,9 miliar. Ia bahkan mengungkapkan menyempatkan diri untuk tidur dengan 87 perempuan selama berkeliling dunia.

Tapi setelah tur keliling dunia rampung, Matt Myles dihajar pacarnya, Carla Chamberlain (24), yang merupakan instruktur kebugaran. Carla melihat pesan gambar via Snapchat dari perempuan lain di ponsel Matt.

Matt dan Carla selama ini tinggal serumah di Herefordshire. Dia menang lotre pada April 2014.

Kejadian pemukulan itu diungkapkan Matt di pengadilan. Matt menyebut Carla memukul wajah dan menggores lehernya.

Setelah penganiayaan terjadi, Matt menelefon polisi  untuk melaporkan bahwa kaca jendela rumah mereka hancur ditendang Carla.

Setelah menganiaya, Carla terus menelefon Matt untuk memperbaiki hubungan asmaranya. Di pengadilan itu pula, Matt mengatakan bahwa dia meninggalkan rumah untuk keliling dunia, dan memutuskan mengakhiri hubungan percintaannya dengan Carla.

“Ketika dia pulang, dia dikuntit,” isi catatan pengadilan, mengutip pengakuan Matt di persidangan.

Menurut catatan pengadilan, Matt diseret ke lantai ketika dihajar Carla. Pria Inggris itu telah menghabiskan 50 ribu poundsterling untuk berkeliling ke 22 negara.

Carla membantah semua tuduhan. Namun, dia mengakui telah mendorong Matt ke lantai.

Pengacara dari Carla, Philip Cornell, mengatakan Matt Myles telah melebih-lebihkan kesaksian. Tapi, hakim pengadilan tetap menyatakan bahwa Carla bersalah atas dua tuduhan penyerangan terhadap Matt.

Kemudian, perempuan tersebut dibebaskan dengan uang jaminan dan denda atas kerusakan yang diperbuat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :