Rahasia Terlarang Poligami Tapi Istri Tetep Akur Dan Bersatu Padu Gemah Ripah Loh Jinawi

Resep ala Donjuan agar Dua Istri Tetap Akur: Usai Bercinta, Itunya Jangan Dibersihin

ADA-ada saja Donjuan, 46. Sejak kecil, rupanya dia sudah bercita-cita menjadi suami berpoligami. Keinginan itu pun akhirnya keturutan. Yes...akhirnya warga Ampel, Surabaya, ini punya dua istri. Tapi, yang namanya banyak istri, pastilah ada cemburu-cemburunya antara istri pertama dan kedua.

Supaya kedua istri-istri bahenolnya itu akur, Donjuan punya jurus ampuh. Setelah bertempur dengan salah satu istri, ia langsung cap cus dengan istri lainnya. “Itunya” gak usah  dibersihin. Hihihihi.....

DONJUAN yakin kepercayaan tanpa cebok itu benar setelah dia digugat cerai oleh istri pertamanya, Karin, 44 (samaran). Karin jengkel dan cemburu buta hingga akhirnya dia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Surabaya, Oktober 2014 lalu.

“Saya bingung dan stres waktu Karin mengajukan gugatan. Gimana-gimana istri pertama itu yang membuat saya sukses. Saya ingin hidup dengan Karin sampai meninggal,” tegas Donjuan di sela-sela menemani Karin mengambil draf gugatan cerai di PA, kemarin (19/8).

Pria keturunan Arab-Madura ini memang tampak sangat mencintai Karin. Dia berkali-kali memegang tangan Karin. Meski tangan Donjuan tidak bisa memeluk pinggang Karin dengan full, karena tubuh istri pertamanya itu cukup bahenol. Akan tetapi, Donjuan berusaha mesra dengan terus mendampingi istri tercintanya itu.

Dengan menggunakan jubah hitam berbahan kain sari, tubuh bahenol Karin tampak terlihat menerawang. Cieee persis kayak aktris-aktris cantik di film-film India.

Maka itu, Donjuan mengaku sangat shock dan kelimpungan ketika Karin memutuskan untuk menggugat cerainya. Berkali-kali Donjuan merayu istri yang sudah memberinya empat anak itu, supaya mau kembali ke pelukannya. 

Tapi, gatol alias gagal total. Ironisnya, Karin mau kembali ke pelukannya dengan syarat Donjuan mau meninggalkan istri keduanya, Sephia 36. “Saya juga sayang sama Sephia. Apalagi istri kedua saya sudah memberi tiga anak. Kasihan kalau dia berjuang sendiri menghidupi anak-anak-anak,” tegasnya.

Sejak Donjuan menikah lagi, Karin seringkali sewot dan marah. Sephia juga tidak mau kalah. Keduanya seringkali bertengkar dan bahkan berebut Donjuan di jalan. Donjuan juga sudah meyakinkan keduanya bila sudah bersikap adil dan sangat mencintai mereka.

“Saya sangat ingin kedua istri saya akur,” harapnya. Donjuan sudah melakukan berbagai cara. Salah satunya yakni sering datang ke dukun-dukun pintar di kawasan Surabaya Utara dan Madura supaya kedua istrinya akur.  Akan tetapi, kedua istrinya malah makin garang dan suka bertengkar. Bahkan, Karin nekat mengajukan gugatan cerai.

Pada suatu hari, pengusaha minyak wangi itu akhirnya bertemu dengan salah satu pelanggannya yang memiliki istri lebih dari empat. “Saya dikasih tahu pelanggan. Rahasia supaya istri akur itu, kalau sudah berhubungan badan dengan istri satunya, kita sebaiknya melanjutkan ke istri lainnya dengan tanpa cebok. Itu resepnya,” jelasnya.

Donjuan pun mencoba resep itu.  “Sebenarnya Karin sudah tidak mau berhubungan sama saya lagi. Tapi, setelah dari rumah Sephia saya langsung ke rumah Karin. Langsung saja saya garap Karin,” ungkapnya.

Baru satu kali menggunakan resep itu, Donjuan melihat ada perubahan sikap Karin kepada Sephia. Begitupula Sephia dengan Karin. Ajaib. Keduanya menjadi akrab dan seringkali berkomunikasi. Mulai dari BBM-an hinga telepon-teleponan. Hubungan keduanya menjadi gayeng. 

Kini keduanya, Karin dan Sephia juga sering belanja bareng dan berdiskusi soal tumbuh kembang anak-anak mereka. “Karin sudah tidak ingin berpisah dengan saya, Karin juga sering minta saya bersikap adil sama Sephia,” tegas Donjuan. Duh enaknya jadi Mas Juan. Bahagiaaaaa. La..la...la....

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :