Rahasia Terlarang Tips Jitu Ninggalin Pasangan Bule

Warga AS Lebih Sedih Ditinggal Anjing ketimbang Pasangan

WASHINGTON – Publik Amerika Serikat (AS) dikenal sangat erat dalam menghargai hewan peliharaan. Baru-baru ini sebuah lembaga survei di AS bernama PoochPerks merilis hasil polling mengenai tingkat kadar kecintaan publik dalam menghargai anjing peliharaan masing-masing.

Survei dilakukan lebih dari 1.000 pemilik anjing. Didapati fakta yang mengejutkan. Sebanyak 38 persen pemilik anjing sangat mencintai hewan peliharaannya dibanding siapa pun, termasuk pasangan.

Beberapa pemilik anjing bercerita bahwa dirinya lebih depresi ditinggal hewan peliharaan dibanding sakit hati karena putus cinta. Pada skala 1 sampai 10, angka menunjukkan 9,1 untuk hewan peliharaan dan 8,8 untuk putus cinta ditinggal pasangan.

“Anjing-anjing kami lebih dari sekadar hewan peliharaan. Mereka adalah sahabat kita yang selalu ada di saat suka maupun duka. Dukungan emosional ini tak selalu kami dapat dari pasangan, jadi tak heran warga AS lebih mencintai anjing dibanding pasangan mereka,” kata Tina Vidal, pemimpin PoochPerks, diberitakan Mirror.

Survei tersebut juga mendapati bahwa 94 persen pemilik anjing berpikir pasangan mereka juga harus memilik perasaan yang sama, yakni mencintai anjing; dan 71 persen mengatakan bahwa mereka tak keberatan jika tak akur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :