Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Manusia Purba

Diet Ala Manusia Purba Bisa Tingkatkan Kualitas Kehidupan Seks

Jakarta - Diet Paleo atau dikenal juga dengan diet ala manusia purba sedang jadi tren untuk menurunkan berat badan. Berbagai katering sehat di Jakarta pun menawarkan menu makanan untuk penganut diet Paleo ini.

Selain berguna membuat tubuh lebih langsing, diet yang menganjurkan untuk mengasup banyak protein serta meminimalisir konsumsi karbohidrat itu juga bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks. Apa saja manfaat dari diet Paleo yang pada 2013 masuk dalam daftar metode diet paling banyak dicari di Google itu? Berikut uraiannya:

1. Orgasme Lebih Sering
Diet paleo, sesuai penelitian dari Cardiovascular Associates of Virginia Beach, efektif untuk menurunkan berat badan dan aman dilakukan. Dari riset tersebut terungkap responden yang melakukan diet Paleo berhasil menurunkan berat badan paling banyak, rata-rata sekitar 6 kg (atau 6,6 persen dari lemak tubuh mereka).

Dengan penurunan berat badan ini efek yang dirasakan pelakunya biasanya adalah kepercayaan diri yang meningkat. Sesuai riset yang dilakukan majalah Cosmopolitan AS kurang percaya diri pada bentuk atau kondisi tubuh termasuk salah satu hal yang menghalangi wanita untuk orgasme. Menurut penulis buku 'penulis Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life', Emily Nagoski, perasaan tidak nyaman pada kondisi tubuh ini bisa menghalangi wanita untuk merasakan kenikmatan saat bercinta karena mereka dikuasai pikiran tersebut.

Oleh karena itulah ketika kepercayaan diri sudah dirasakan wanita, orgasme akan mudah didapatnya karena dia tidak lagi resah dengan penampilannya. Saat wanita nyaman dengan bentuk tubuhnya, dia akan lebih fokus merasakan sensasi yang diberikan untuk dirinya.

2. Meningkatkan Gairah
Diet Paleo baik untuk kesehatan karena dapat menyeimbangkan hormon. Kenapa demikian? Pelaku diet Paleo biasanya disarankan mengonsumsi makanan yang akan akan protein seperti telur. Seperti diketahui, telur selain tinggi protein juga kaya akan vitamin B. Kandungan vitamin B ini dapat menyeimbangkan jumlah hormon dalam tubuh dan melawan stres, dua hal inilah yang bisa membuat libido meningkat. Seperti dikutip dari Ask Men, telur sudah dikenal sebagai salah satu makanan untuk meningkatkan gairah.

Selain itu, gairah seks pelaku diet Paleo juga akan lebih baik karena pola makan tersebut mengharuskan pelakunya stop mengonsumsi makanan yang sudah diproses atau menggunakan pengawet. Menurut Drs. Anna Maria dan Brian Clement, penulis 7 Keys to Lifelong Sexual Vitality, makanan yang sudah diproses mengandung lemak jenuh yang dapat merusak sel tubuh dan sistem imun. Lemak jenuh tersebut juga dapat menyebabkan aliran oksigen ke organ seksual terhambat.

3. Meningkatkan Hormon Testosteron
Testosteron merupakan hormon seks yang penting baik untuk pria maupun wanita. Hormon ini berperan penting dalam hal munculnya keinginan bercinta. Ketika hormon testosteron jumlahnya menurun, otomatis libido pun ikut turun.

Diet Paleo bisa membantu meningkatkan produksi hormon testosteron karena diet ini membuat pelakunya menjalani hidup sehat. Ketika mereka hidup sehat, penyakit seperti obesitas, diabetes dan hipertensi yang kerap menyerang pelaku gaya hidup tidak sehat pun akan menurun risikonya.

Agar bisa ereksi, Mr. Happy butuh suplai aliran darah yang cukup. Ketika sudah cukup, pembuluh darah itu perlu ditutup sementara untuk mempertahankan ereksi. Ketika seorang pria menderita penyakit seperti hipertensi, diabetes dan kolesterol tinggi, aliran darah yang mengalir ke Mr. Happy ini menjadi tidak lancar, sehingga mereka pun tidak bisa ereksi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :