Rahasia Terlarang Ramalan Ngentot Zodiak

Kekuatan dan Kelemahan Seks Pasangan Berdasarkan Zodiak

Jakarta - Seperti apa pasangan Anda saat bercinta? Apakah dia tipe yang bersemangat dan terburu-buru atau sebaliknya perlahan tapi pasti? Jika Anda masih belum tahu jawabannya, perilaku seks pasangan termasuk kekuatan dan kelemahannya dalam hal hubungan intim ini bisa dibaca dari zodiak yang menaunginya.

Berikut ini bagian pertama kekuatan dan kelemahan seks seseorang berdasarkan zodiaknya:

Aries

Aries tipe orang yang penuh energi dan tangguh dalam hal seks. Pemilik zodiak berlambang kambing ini juga memiliki sisi mengejutkan dalam dirinya. Dengan energinya Aries lebih suka menjadi pemimpin saat bercinta. Namun karena terlalu bersemangat dan cepat menyengat seperti petir, Aries pun bisa dengan mudah menyerah. Aries juga melihat seks seperti sebuah kompetisi. Mereka selalu ingin menjadi yang pertama, termasuk dalam urusan klimaks.

Taurus

Seperti lambang zodiaknya sapi jantan, Taurus merupakan orang yang penuh stamina ketika bercinta. Taurus tipe orang yang menyukai hal-hal berbau sensualitas saat bercinta seperti menstimulasi pasangan dengan mengoleskan madu ke payudara atau menyentuh dengan syal saat foreplay. Pemilik zodiak ini akan konsisten menerapkan trik yang menurutnya bisa membuat pasangan mereka bergairah. Sayangnya Taurus termasuk orang yang kurang spontan dan lebih suka aktivitas seks yang tradisional.

Gemini

Gemini selalu berenergi dan penuh rasa ingin tahu dalam hal seks. Dia pun selalu ingin belajar dalam segal hal. Perilakunya ini membuat gaya bercintanya selalu berubah. Bagi Gemini, tidak ada yang tabu untuk dicoba. Namun kekurangan dari pemilik zodiak berlambang anak kembar ini adalah mood mereka cepat berubah alias tidak konsisten. Bisa saja di satu waktu mereka ingin bercinta, namun dalam sekejap berganti jadi ingin menonton televisi saja.

Cancer

Seperti kepiting yang suka menjepit, Cancer cenderung ingin selalu melindungi dengan baik pasangannya. Mereka ingin pasangannya merasa aman dan nyaman. Cancer akan mencurahkan semua emosinya saat bercinta sehingga ketika berhubungan seks dengannya, pasangnnya akan merasa memiliki hubungan emosional yang kuat. Kekurangan Cancer, sama seperti Gemini, pemilik zodiak ini juga mudah berubah moodnya. Bisa saja dia berubah dari orang yang penuh perhatian menjadi sangat cuek. Apalagi ketika si kepiting merasa dia harus melindungi diri, seks bisa jadi tidak menyenangkan untuk dilakukan.

Leo

Leo merupakan orang yang sangat romantis. Dia bisa dengan mudah membuat pasangannya merasa seperti bintang kisah cinta, di mana si wanita dimanjakan dan diperlakukan dengan penuh keromantisan. Namun kekurangan Leo, mereka bisa menjadi sangat berlebihan dan penuh drama. Dan yang perlu diingat, orang-orang Leo mencintai diri mereka sendiri lebih dari siapapun. Sehingga sifatnya ini bisa membuatnya jadi 'pemalas' saat bercinta.

Virgo

Virgo lahir untuk menyenangkan orang lain, termasuk pasangannya dalam hal urusan seks. Virgo akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memeunhi keinginan dan kebutuhan pasangannya. Kekurangan Virgo, mereka bukanlah orang yang suka inisiatif. Sehingga sebaiknya pasangannya lah yang memberikannya ide.

Libra

Bagi pemilik zodiak Libra, kerjasama dengan pasangan dan bersikap ksatria merupakan hal utama. Oleh karena itu, seks buat mereka pun bagaimana membuat pasangan mendapat pengalaman yang indah. Bercinta dengan Libra terasa seperti benar-benar sedang bercinta. Namun karena sosok Libra ini selalu berusaha menyenangkan orang lain, dia jadi mengenyampingkan kebutuhan seksualnya sendiri. Akhirnya para Libra pun menjadi sosok yang pasif agresif saat bercinta.

Scorpio

Bagi Scorpio, seks merupakan hal yang mereka kuasai. Seks bagaikan bahasa kedua untuk mereka. Para pemilik zodiak dengan lambang kalajengking ini sangat suka berpetualang termasuk dalam urusan hubungan intim. Mereka berani mencoba sesuatu yang berisiko. Namun sebaiknya hindari membuat Scorpio merasa cemburu saat bercinta, seperti menyebut sosok bintang film sebagai fantasi Anda. Scorpio merupakan orang yang sangat pencemburu dan hal itu bisa merusak moodnya.

Sagitarius

Bercinta dengan Sagitarius yang ingin selalu melakukan eksplorasi, berpikiran terbuka dan optimistis, bisa terasa seperti pergi ke taman hiburan. Sagiatarius akan membanjiri pasangannya dengan berbagai pengalaman seksual. Sayangnya Sagitarius karena termasuk orang yang berjiwa bebas kerap merasa kurang terikat pasangannya. Sehingga bercinta dengan pemilik zodiak berlambang pemanah ini tidak terasa ada kedekatan emosional. Lebih buruknya, pasangan Sagitarius bisa merasa mereka hanyalah obyek untuk mencapai keinginan si pemilik zodiak ini.

Capricorn

Capricorn seperti lambang zodiaknya kambing gunung atau kambing bertanduk, cenderung memiliki sifat gengsi yang besar. Namun di balik sifat gengsinya itu, Capricorn sebenarnya sangat suka bercinta. Bahkan ketika sudah melakukan hubungan seks, dia bisa menjadi begitu intens. Sayangnya, kekurangan pemilik zodiak ini adalah mereka butuh waktu untuk bisa merasa mood dengan aktivitas seks yang tengah dilakukan. Capricorn juga bukan tipe orang yang cepat belajar atau memahami kebutuhan seks pasangannya.

Aquarius

Aquarius merupakan seorang inovator dalam hal seks. Mereka akan memberikan ide-ide baru untuk mengeksplorasi segal hal yang berkaitan dengan seksualitas. Berpikiran terbuka, Aquarius tidak akan mudah memberikan penilaian apapun pada pasangannya. Kekurangan dari pemilik zodiak berlambang pembawa air ini adalah mereka melihat seks sebagai sebuah eksperimen bukan pengalaman yang melibatkan fisik maupun emosional.

Pisces

Saat menjadi pasangan bercinta, Pisces adalah sosok yang penuh cinta, intuisi dan memahami bahasa tubuh. Pisces juga orang yang selalu terdepan dan kreatif. Sehingga bercinta dengan Pisces bisa menjadi pengalaman yang mengikat baik secara psikis maupun fisik. Kekurangan dari pemilik zodiak berlambang ikan ini adalah mereka sulit dipahami. Mereka bisa membuat pasangannya merasa bersalah atau justru sebaliknya sangat bahagia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :