Rahasia Terlarang Sukses Pedekate Sampe Ranjang Kenikmatan Perkawinan

Tips Sukses Pacaran di Usia 30-an Agar Bisa Berakhir ke Pernikahan

Jakarta - Belum menikah di usia yang sudah mencapai 30 tahun memang mengkhawatirkan, terutama bagi wanita. Mencari jodoh terasa lebih sulit. Perjalanan cinta pun terasa lebih menantang. Namun, bukan berarti Anda menyerah begitu saja.

Tak perlu panik dan insecure karena banyak teman sebaya yang sudah menikah. Agar tidak salah langkah, cobalah beberapa tips berikut ini agar sukses berkencan di usia 30-an dan berakhir hingga ke pernikahan.

1. Jangan menutup diri
Aktif dalam aneka kegiatan sosial adalah langkah awal yang bagus. Di sana Anda bisa menjalin kembali hubungan dengan teman lama, ataupun baru. Gunakan waktu Anda sebaik mungkin. Saat ini, juga sudah banyak kencan online. Jangan ragu untuk mengambil kesempatan berkenalan dengan banyak pria melalui kencan online tersebut.

2. Jangan Terlalu Banyak Memilih
Wanita tentu menginginkan pasangan yang sempurna, baik secara fisik maupun sifatnya. Namun hal ini menjadi suatu kesalahan ketika Anda ingin menjalin hubungan setelah usia 30 tahun. Mengingat umur yang sudah matang, berpikirlah lebih dewasa. Cari pria yang memang mengerti, mendukung, dan memberikan kasih sayang penuh kepada Anda. Tapi, bukan berarti juga Anda mencari pria asal-asalan yang hanya mau diajak menikah, namun sifat dan sikapnya kasar.

3. Hindari Langsung Membicarakan Pernikahan
Banyak wanita yang sudah memasuki usia 30 tidak sabar untuk segera dinikahi. Padahal hubungan masih seumur jagung atau bahkan Anda dan si pria baru melakukan pendekatan. Jika Anda terus menerornya dengan pembahasan pernikahan, pria bisa merasa tertekan sehingga malah memilih mundur.

4. Tanyakan Keseriusan
Meski tidak terburu-buru membahas pernikahan, namun Anda bisa menanyakan tentang keseriusannya. Setelah beberapa bulan pacaran, Anda bisa memulai untuk menanyakan kepada kekasih seberapa serius ia menjalani hubungan tersebut. Daripada menghabiskan waktu dengan pria yang masih ingin bermain-main, sebaiknya cari pria yang bisa diajak serius. Meski pria mengatakan akan menikah satu atau dua tahun mendatang, tapi setidaknya dia telah memiliki pemikiran untuk serius.

5. Jadikan Kekasih Sebagai Sahabat
Meski Anda menjalani hubungan di usia yang terbilang dewasa, tapi bukan berarti gaya pacaran Anda terlalu serius. Jadilah teman yang baik untuknya. Mendengarkan segala keluh kesahnya, mengusahakan selalu ada untuknya, bercanda layaknya teman dan tidak mudah ngambek. Ini akan menciptakan hubungan yang nyaman dan membuat pria tidak ingin berlama-lama pacaran, tapi segera menikah.

6. Minimalisir Perasaan Insecure
Ketika tahu sudah banyak teman yang menikah, rasa rendah diri mungkin menghampiri Anda. Namun, hal tersebut jangan sampai jadi berpengaruh pada hubungan. Anda menjadi pribadi yang posesif karena takut bila ia akan selingkuh atau meninggalkan Anda. Tetaplah percaya diri dengan berpikir positif dan nikmati hubungan Anda saat ini. Aura positif Anda bisa menular kepada hubungan yang akan membuat si dia semakin nyaman di dekat Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :