Rahasia Terlarang Jurus Penetrasi Pembawa Orgasme

Pada Wanita, Orgasme Tak Melulu Didapat Hanya dengan Penetrasi

Jakarta, Mencapai orgasme saat bercinta pastinya ingin dialami oleh semua pasangan suami istri. Pada wanita pun, tak semata-mata penetrasi vagina yang menjamin mereka pasti akan mendapatkan orgasme saat di ranjang.

"Jenis kegiatan seksual yang bisa membuat wanita orgasme sedikit bervariasi. Penelitian sudah memadukan ini dan bukti terbaik menunjukkan bahwa kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme hanya dari penetrasi vagina saja," tutur Dr Justin R Garcia, Scientific Advisor di Match.com.

Sebab, orgasme wanita lebih sering juga membutuhkan rangsangan klitoris. Sehingga, stimulasi pada kelenjar klitoris baik yang dilakukan pasangan, istri sendiri , bahkan rangsangan manual seperti seks oral tetap dibutuhkan. Meski demikian, Garcia menegaskan beberapa wanita bisa saja mengalami orgasme hanya dengan penetrasi vagina.

Sementara, seksolog residen di produsen lubrikan Astroglide, Dr Jess menuturkan orgasme klitoris dianggap paling umum terjadi pada wanita. Sebab, banyak wanita membutuhkan rangsangan di organ sensitif mereka yakni klitoris untuk bisa mencapai klimaks. Namun, tak hanya rangsangan saja, terkadang posisi bercinta jugu turut memengaruhi seberapa besar rangsangan yang diterima klitoris.

"Beberapa posisi bisa saja membuat gesekan atau belaian pada klitoris tidak terlalu intens sehingga sulit bagi wanita mencapai orgasme. Tapi jangan khawatir, suami bisa memanfaatkan seks oral, vibrator, atau merangsang klitoris dengan jari mereka, tapi utamakan aspek kehigienisan," tutur Dr Jess, dikutip dari Ask Men.

Sementara banyak anggapan yang tumpang tindih antara orgasme vagina dan klitoris, Dr Jess menekankan pentingnya pemberian rangsang bagi wanita di area vaginanya, termasuk klitoris. Sebab, klitoris dan vagina diibaratkan Dr Jess bukan hanya 'tetangga' dekat tetapi keduanya juga terhubung satu sama lain.

"Pada kenyataannya, dua area itu terhubung oleh sejumlah saraf dan struktur otot. Kavernosum atau dua buah tabung seperti spons pada klitoris bia membentuk jaringan ereksi di sekitar saluran vagina. Sehingga, hal terpenting bagi suami adalah beri rangsangan di seluruh area vagian juga di seluruh tubuh istri, terutama di zona erotis mereka," kata Dr Jess.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :