Rahasia Terlarang Biar Kere Tapi Bisa Makan Enak !!

Bersantap di 5 Restoran Termahal Ini Perlu Merogoh Kocek Hingga Rp 28 Juta!

Jakarta - Beberapa restoran di dunia memasang tarif sangat mahal untuk sekali bersantap. Pengunjung dapat menikmati hidangan spesial buatan chef ternama hingga suasana makan yang istimewa. Harga yang ditawarkan pun fantastis. ​Mencapai Rp 28 juta untuk sekali makan!

Seperti diberitakan Fox News, kelima restoran dunia ini termasuk dalam daftar restoran termahal yang menyuguhkan pengalaman bersantap spesial.

1. Sublimotion

SubliMotion terletak di Pulau Ibiza, Spanyol tepatnya di dalam Hard Rock Hotel. Restoran ini hanya melayani 12 pengunjung setiap malamnya. Para pengunjung dapat menikmati konsep interaktif yang dibuat Paco Roncero, seorang chef asal Spanyol berbintang Michelin. Roncero mencoba 'mengawinkan' makanan, seni, dan teknologi. Jika ingin bersantap disini, tiap pengunjung harus membayar 2.078 dollar (Rp 28 juta) untuk menikmati 20 menu spesial.

2. Alain Ducasse at The Dorchester

Restoran di London, Inggris ini adalah milik chef ternama Alain Ducasse. Saat ini executive chef Jocelyn Herland bertanggung jawab mengelola Alain Ducasse at The Dorcester. Ia menyiapkan 7 course musiman, termasuk foie gras yang disajikan dengan pasta penuh rempah segar. Untuk bersantap di sini, tiap pengunjung dikenakan biaya 301 dollar (Rp 4,2 juta).

3. Ithaa Undersea Restaurant

Selain menyuguhkan pemandangan alam dan bawah lautnya, Kepulauan Maldives rupanya menawarkan pengalaman bersantap unik. Berlokasi 5 meter dibawah laut, Ithaa Undersea Restaurant memperlihatkan pemandangan bawah laut yang spektakuler. Menu yang disajikan disini cukup beragam dan dibagi dalam beberapa kategori. Diantaranya malossol oscietra caviar, raw yellow fin tuna, dan rock lobster. Tiap menu ditawarkan dengan harga 120-250 dollar atau sekitar Rp 1,6-3,5 juta.

4. Restaurant Le Meurice

Restoran milik Alain Ducasse di Paris ini memiliki interior klasik dan mewah. Pajangan berupa cermin antik dan lampu kristal membuat suasana bersantap jadi spesial. Pengunjung perlu membayar 524 dollar (Rp 7,2 juta) untuk menikmati 3 menu andalan, salah satunya truffled guinea fowl pie. Ragam pilihan keju dan dessert spesial juga dapat dicicip di sini.

5. Maison Pic, Drome

Restoran yang terletak di Prancis ini dipimpin oleh chef Anne-Sophie, 1 dari 6 chef perempuan yang mengelola restoran berbintang tiga Michelin. Ia menyiapkan 9 course spesial, salah satunya daging kambing yang dimarinasi rempah aromatik dan Chartreuse. Untuk bersantap di sini, pengunjung perlu membayar 442 dollar (Rp 6 juta).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :