Rahasia Terlarang Agresi Militer Cewek

Ini Caranya Menarik Perhatian Pria Pasif Tanpa Terlihat Agresif

Jakarta - Sekarang ini sudah bukan zamannya menunggu pria untuk mendekati Anda. Sebagai wanita, Anda juga perlu memiliki 'jurus-jurus' untuk membuat lawan jenis tertarik, namun tetap elegan tanpa terkesan agresif.

Lain pria, lain pula cara untuk menarik perhatiannya. Jika si pria incaran termasuk tipe yang aktif dan agresif, tentu Anda tak perlu repot untuk mencari topik obrolan ataupun menemukan cara berbincang dengannya. Namun bagaimana jika si dia adalah tipe yang pasif? Konsultan cinta Wolipop sekaligus psikolog Ratih Ibrahim memberi beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menarik perhatian si pria pasif.

1. Inisiatif
Pria pasif umumnya enggan mengajak wanita yang disukainya untuk berbincang atau mengajak pergi lebih dulu. Inilah saatnya Anda yang mulai mengambil inisiatif. Anggap saja ia teman biasa, dan ajak si pria incaran untuk berbincang. Topiknya bisa beragam, seperti tugas kuliah, pekerjaan, mengajak makan siang bersama atau menyaksikan film terbaru di bioskop.

2. Berpenampilan Menarik
Berpenampilan menarik bukan berarti Anda harus tampil dengan riasan tebal ataupun baju yang berlebihan. Namun tetap menjadi diri sendiri, dan juga busana yang nyaman saat bertemu dengannya. Aplikasi sedikit riasan natural juga bisa dilakukan untuk membuat tampilan lebih menarik dan berbeda.

"Gunakan pakaian yang menarik dan kamu juga bisa menggunakan parfum untuk melengkapi penampilan kamu agar lebih menarik," saran Ratih Ibrahim.

3. Ajak Bicara
Jangan buat suasana canggung dengan saling diam. Untuk memecah suasana, tak perlu ragu untuk memulai obrolan terlebih dahulu. Saat suasana sudah mulai cair dan si dia terlihat nyaman berbincang dengan Anda, jadilah pendengar yang baik. Ia akan merasa dihargai saat Anda memerhatikan dan menanggapi hal kecil yang ia bicarakan.

"Selama bersama dengannya, kamu dapat melakukan pembicaraan atau diskusi yang mengarah pada hubungan kalian. Setelah semua yang kamu lakukan tersebut, kamu dapat mengetahui bagaimana perasaannya terhadapmu berdasarkan tanggapan-tanggapannya," ungkap Ratih lagi.

4. Kontak Mata
Tak perlu selalu menempel padanya untuk memperlihatkan bahwa Anda tertarik padanya. Cukup tampilkan itu lewat kontak mata. Tatap ia saat tengah berbicara dan tersenyum tulus, yang akan membuat ia jatuh hati pada Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :