Rahasia Terlarang Jurus Sakti Ngentot Saat Tekdung

Istri Hamil? Ini 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Bercinta

Jakarta - Saat istri hamil, tentunya frekuensi bercinta akan berkurang. Namun bukan berarti pasangan suami istri (pasutri) tak boleh bercinta.

Pasutri boleh saja bercinta, namun harus memerhatikan beberapa hal. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin bercinta saat hamil, termasuk posisi yang digunakan serta kapan waktu yang tepat.

1. Jangan bercinta di trimester pertama

Trimester pertama menjadi faktor krusial dalam kehamilan. Saat janin masih berusia di bawah 3-4 bulan, maka posisinya pun belum kuat di rahim. Jika bercinta dan istri orgasme, dikhatirkan terjadi keguguran.

"Ketika wanita mencapai orgasme, terjadi gerakan-gerakan rahim yang seolah mencengkeram. Hal ini harus mendapat perhatian saat hamil, karena gerakan-gerakan rahim tersebut bisa memicu keguguran," terang dr Andri Wanananda MS dari Universitas Tarumanegara kepada detikHealth beberapa waktu lalu.

2. Bercintalah di trimester akhir kehamilan

Bercinta saat trimester pertama kehamilan memiliki risiko istri keguguran jika mengalami orgasmes. Karena itu sebaiknya pasutri bercinta ketika kehamilan sudah lebih besar, terutama bagi istri yang tak mengalami kontraksi padahal usia kehamilannya sudah cukup.

"Memang kalau istilah 'ditengokin bapaknya' akan membuat ibu hamil kontraksi. Karena kan kalau berhubungan istri orgasme dan orgasme termasuk bagian dari induksi," tutur dr Tirsa Verani, SpOG dari Brawijaya Women and Children Hospital.

3. Jangan pilih posisi yang menekan perut istri

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika bercinta dengan istri yang sedang hamil adalah posisi. Pakar menyarankan agar tidak memilih posisi seperti doggy style yang tentu saja akan menekan perut istri.

Solusinya, pasutri bisa mencoba posisi Spooning. Yakni istri berbaring ke kiri atau ke kanan dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Ini menjadi posisi alternatif jika perut istri sudah sangat besar.

4. Suami harus bisa imbangi gairah istri

Wanita yang sedang hamil tua biasanya relatif memilki gairah seksual yang lebih tinggi dikarenakan hormon reproduktifnya yang meningkat. Karena itu suami harus bisa mengimbangi gairah istri untuk bercinta, bukannya malah malas-malasan karena istri menjadi tidak menarik akibat perutnya yang besar.

Namun jika memang suami tak bisa mengimbangi gairah istri, maka masturbasi bisa menjadi solusi. Syaratnya tentu saja harus dilakukan dengan bersih dan higienis. Mencuci jari tangan sebelum dan sesudah masturbasi adalah keharusan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :