Rahasia Terlarang Susah Senang Bersama Orgasme

Terdengar Aneh, Tapi Trik Ini Diyakini Bisa Bantu Wanita Dapatkan Orgasme

Jakarta, Susah orgasme menjadi salah satu hal yang kerap dialami wanita ketika berhubungan intim. Baru-baru ini, ada sebuah trik yang disebut-sebut dapat membantu para istri agar lebih mudah mencapai orgasme. Apa itu?

Studi baru dari Michigan's Oakland University menemukan bahwa perempuan lebih mungkin mencapai orgasme saat bercinta ketika mereka berpikir wanita lain memandang atau berpendapat jika pasangan mereka seksi dan menggairahkan.

Untuk studi ini, peneliti melibatkan 439 wanita heteroseksual yang diminta menjawab pertanyaan yang diajukan. Di antaranya kapan terakhir kali mereka berhubungan seks, apakah mereka mencapai orgasme, penilaian pribadi mereka terkait keseksian pasangan dan bagaimana mereka berpikir wanita lain memandang pasangannya.

"Kami menemukan wanita yang lebih sering mencapai orgasme adalah mereka yang beranggapan pasangannya sangat atraktif dan berpikir pula jika wanita lain pun memiliki pikiran yang sama dengannya, yakni menganggap si pria sangat atraktif dan menggairahkan," tutur salah satu peneliti dalam laporannya dan dikutip dari Women's Health.

Mengapa para istri sangat peduli dengan anggapan wanita lain terhadap pasangannya? Peneliti berhipotesis bahwa hal ini berkaitan dengan teori 'anak yang menarik dan seksi'. Pada dasarnya, wanita lebih ingin berhubungans eks dengan pria yang dianggap menarik dan seksi dengan harapan agar sang anak kelak bisa membawa gen sang ayah.

Dengan kata lain, si istri berharap anaknya kelak juga akan menarik dan seksi seperti ayahnya. Meski demikian, para peneliti menekankan perlu dikaitkan pula faktor lain terkait mudah tidaknya para istri mencapai orgasme. Misalnya saja kadar stres dan kondisi lingkungan sekitar ketika pasutri bercinta.

Menurut data statistik Planned Parenthood, satu dari tiga wanita sulit mencapai orgasme. Ketika mereka berpikir bahwa pasangannya menarik dan menggairahkan, mereka bisa mencapai orgasme meskipun bukan big orgasm. Maka dari itu, peneliti menekankan tidak ada salahnya jika Anda mensugesti diri sendiri bahwa si dia menarik sehingga Anda akan terbantu untuk mencapai kepuasan saat bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :