Rahasia Terlarang Mulut Iblis Pembangkit Seks

Trik Ucapkan Kata-kata Romantis untuk Bangkitkan Hasrat Seks Wanita

Jakarta - Bagi wanita, komunikasi verbal lebih penting ketimbang non-verbal. Menurut psikolog dan pakar percintaan Terri Orburch, Ph.D., hal itu karena wanita menganggap bahasa verbal adalah kunci untuk mendapatkan keintiman batin dengan pasangannya.

Hal tersebut juga berlaku dalam hubungan seksual. Dijelaskan penulis 'Finding Love Again' itu, berbeda dengan pria yang cenderung merasakan kedekatan emosional dengan berhubungan seks, maka wanita justru memerlukan ikatan emosional terlebih dahulu untuk bisa bercinta.

"Kata-kata bisa menjadi (agen) aphrodisiac yang kuat tapi seringkali tidak digunakan dengan semestinya," ungkap pakar seks Ian Kerne, Ph.D., seperti dikutip dari Men's Health.

Kalimat simple seperti, 'rambutmu terlihat bagus dan seksi jika digerai'; 'aku suka caramu menciumku' atau 'kamu terlihat seksi dengan gaya seperti itu' yang diucapkan pasangan saat foreplay, ketika atau setelah bercinta bisa menjadi mood booster yang hebat bagi wanita. Ia menjadi merasa percaya diri, gairah seksnya meningkat drastis dan membuat seks jadi terasa jauh lebih nikmat baik bagi pasangan pria maupun wanita.

Mengucapkan kata-kata manis nan sensual untuk membangkitkan gairah bercinta wanita, dan membuatnya merasa dihargai pun ada triknya tersendiri. Para pria, ini tips yang bisa disimak untuk membahagiakan pasangan Anda di ranjang.

1. Katakan dengan Tulus
Bahasa verbal tak akan bermakna dalam apabila tidak diikuti dengan komunikasi non-verbal. Tatapan mata, nada bicara dan gerak tubuh juga penting dalam hal ini. Jika kalimat yang diucapkan tidak sinkron dengan bahasa tubuh maka efeknya pun tak akan terlihat. Ucapkanlah dengan ekspresi sayang, tatapan mata yang dalam dan lembut serta berikan belaian lembut pada tubuhnya.

2. Spesifik
Jangan hanya mengatakan, 'kamu cantik sekali atau 'malam ini kamu terlihat seksi'. Cobalah fokus pada hal-hal yang lebih spesifik misalnya dengan menyebut beberapa bagian tubuhnya. Kalimat seperti 'kamu terlihat cantik' dengan 'mata mu sangat seksi', tentu akan terasa lebih bermakna pada kalimat yang kedua. Hal itu menunjukkan bahwa pasangannya perhatian padanya hingga ke hal-hal detail, sehingga wanita merasa disayang dan diperhatikan.

3. Langsung ke Sasaran
Wanita memang menyukai komunikasi verbal, bicara dari ke hati-hati untuk mengungkapkan perasaan. Tapi bukan berarti wanita juga suka dihujani kata-kata manis. Ucapan yang terlalu bertele-tele juga akan membuat wanita bosan. Terlebih lagi jika pria lebih banyak bicaranya ketimbang melakukan tindakan saat bercinta.

"Anda tidak perlu menjadi tukang ngoceh untuk berbicara intim dengan pasangan. Ucapkan secara singkat tapi tetap manis," tutur Rachel Needle, Psy.D., seorang psikolog dari Center for Marital and Sexual Health.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :