Rahasia Terlarang Tips Ngeseks di pos Polisi

Gila, Polisi Ini Bercinta di Pos Polisi dan Ditonton Banyak Orang

Kepolisian Paraguay dibuat malu oleh salah seorang anggotanya setelah melakukan tindakan asusila saat sedang bertugas.

Dilansir Mirror, Seorang anggota kepolisian Paraguay bernama Freddy Ortega melakukan hubungan seksual saat berada di pos polisi tempat ia bertugas.

Meski di sekelilingnya banyak orang yang melihat aksinya tersebut dan sejumlah orang merekam aksinya Freddy tampak tidak begitu menghiraukan mereka dan tetap mempertontonkan aksi liar tersebut.

Namun, naas bagi Freddy ternyata ada orang yang usil dan menyebarkan video tersebut ke dunia maya dan tentu saja video cabul Freddy cepat menyebar di Paraguay.

Sementara itu pihak kepolisian Paraguay melalui juru bicara mereka, Paulo Alonso mengatakan pihak kepolisian Paraguay merasa gerah dengan aksi Freddy yang dinilai telah mencoreng institusi kepolisian.

"Video tersebut sudah kami terima, kami minta maaf kepada masyarakat Paraguay atas aksi anggota kami, dan sekarang sudah dilakukan investigasi terhadap Freddy," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya belum bisa memastikan hukuman bagi Freddy, masih menunggu hasil investigasi.

"Yang pasti sanksi bagi Freddy pasti ada, namun bentuk hukumannya kami belum bisa pastikan, kalaupun sudah ada pasti kami beri tahu kepada masyarakat," pungkasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :