Rahasia Terlarang Bikin Cewek Mau Mandi SUSU !!!

Playboy Tajir Hadiahi Sang Kekasih Perlengkapan Mewah Mandi Susu


Playboy papan atas Inggris Danny Lambo berfoto bersama kekasihnya Natasha Flynn yang sedang berada di dalam hadiah Paskah seharga £10.000 yang berisi susu cokelat.

Mandi susu adalah impian setiap wanita yang sangat mengidamkan perawatan kecantikan paling 'wah.' Danny Lambo, konglomerat asal Inggris mewujudkannya untuk sang kekasih, Natasha Flynn.

Pria tajir yang dikenal sebagai playboy papan atas Inggris itu memberikan Flynn hadiah Paskah berupa peralatan mandi mewah, lengkap dengan instalasi yang mengalirkan susu cokelatnya di rumahnya. Harganya tak tanggung-tanggung, £10,000, atau sekitar Rp 193 juta.

Wanita berusia 29 tahun itu bisa mandi susu sambil rileks kapan pun dia mau di dalam tub berkapasitas 205 liter. Setiap kali mengisi bak mandi dengan susu cokelat, biaya yang dikeluarkan cukup fantastis, sebesar £1,000 atau sekitar Rp 19,3 juta rupiah. Susu cokelat yang dipakai buat mandi tersebut mengandung 1,3 juta kalori.

Menurut Danny, pekerjaannya membuatnya mengunjungi banyak negara. Saat berada di Mesir ia mengenal lebih dalam sosok Cleopatra yang punya kebiasaan mandi dengan susu keledai. Hal itu yang menginspirasinya untuk menghadiahi sang kekasih dengan kemewahan seperti Cleopatra, tapi dengan sesuatu berbeda, yakni cokelat.

"Cleopatra adalah ratu kemewahan, jadi perlengkapan mandi mewah yang mengalirkan cokelat adalah hadiah Paskah paling sempurna untuk ratu dalam hidup saya," kata pengusaha yang berusia 37 tahun seperti dilansir Daily Mail.

Danny Lambo memiliki nama belakang Karne. Tapi karena hobinya mengkoleksi mobil mewah Lamborghini, pria Inggris ini pun mendapat julukan 'Lambo.' Sebagai pengusaha hotel kaya raya, ia memiliki kehidupan yang sangat mewah dan sering memanjakan para gadis.

Danny menghabiskan tak kurang dari Rp33 miliar untuk membeli mobil mewah. Untuk merawat mobil saja, dia keluarkan uang Rp2 miliar setahun.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :